whitehatsAvatar border
TS
whitehats
"Cieee.. Pacaran", Candaan Bernada Ejekan di Masa Kecil
Masa kecil adalah masa banyak orang bilang adalah masa dimana hari-hari diisi dengan bermain, dan cenderung kebahagiaan. Meskipun faktanya ane kecil malah jarang main lhoo.. Bangun tidur sekolah, jam 12 pulang lanjut sekolah madrasah, terus jam kemudian lanjut untuk les privat dan harus menempuh 4 Km dengan mengayuh sepeda. Bermain cuman bisa ane rasakan ketika hari minggu, itu pun bisa dilakuin setelah selesai nonton Dragon Ball atau Dora Emon. 
Bermain saat kecil tentu tak hanya dengan teman satu RT atau deket rumah saja, melainkan bisa saja main dengan teman sekolah. Berbicara masa kecil, satu ejekan yang masih terngiang hingga sekarang, yaitu "Cieee.. Pacaran..". Ejekan ini lahir dari buah kedekatan kita dengan seorang teman, sehingga menyulut teman kita yang lain pun melontarkan candaan tersebut. Berikut beberapa momen menyulut candaan sekaligus ejekan tesebut keluar dari mulut seorang teman.


Quote:

Quote:

Quote:

itulah beberapa momen yang membuat kalimat "Cie.. Pacaran" pun menyerang di masa kecil. Kira-kira agan sista pada pernah ngalamin hal seperti ini? Atau ada momen lain yang menyulut candaan bernada ejekan itu terlontar, boleh banget untuk share dengan cara reply thread ini pada kolom komentar di bawah. Sekalian gan, mari kita bernostalgia masa dimana penuh dengan bermain dan bahagia emoticon-2 Jempol.
Diubah oleh whitehats 30-06-2020 09:08
delia.adel
indrag057
indrag057 dan delia.adel memberi reputasi
2
10.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan