ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Kenapa Kamu Masih Jomblo?


Jomblo, sebuah kata yang diciptakan untuk merujuk pada mereka tidak atau belum punya pasangan. Entah siapa yang menciptakan kata ini namun istilah ini sudah dikenal luas ke seluruh penjuru indonesia.

Banyak yang menjadikan istilah ini sebagai hinaan dan memang istilah ini selalu dekat kaitannya dengan penderitaan dan kesepian karna makhluk yang bernama jomblo ini tak punya siapa siapa untuk diajak keluar saat malam minggu
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Solusi untuk lepas dari status jomblo sebenarnya gampang yakni dapatkan saja seorang pacar. Meski demikian jika memang semudah itu maka tak akan ada meme tentang jomblo yang terbit setiap malam minggu.

Lalu kenapa seseorang menjadi jomblo? Sebenarnya apa yang dicari seseorang dalam memilih pasangan?


1. Penampilan



Siapa yang tak mau punya pacar cantik/ganteng? Banyak sekali orang (terutama yanh muda) memilih pacar hanya berdasarkan penampilan saja tanpa peduli dengan sifat maupun latar belakang pasangan tersebut jadi kalau kamu masih jomblo mungkin karna kamu terlalu jelek buat dia.


2. Kekayaan



Dunia ini memang selalu berputar pada uang. Meski kerap disebut matre tapi orang yang memilih pasangan bersasarkan kekayaan adalah orang yang realistis jadi kalo kamu belum punya pacar mungkin itu artinya kamu terlalu miskin untuk dia. emoticon-Frown


3. Kekuatan



Hmm... Tipe yang agak unik namun ada. Biasanya tipe macam ini menyukai seseorang dalam kehebatannya berkelahi atau malah kecepatannya dalam berlari. Singkatnya mereka menyukai otot jadi kalau kamu belum punya pacar mungkin itu berarti kamu terlalu cungkring untuk dia.


4. Kepintaran



Hmm... Tipe tipe yang doyan sama yang cerdas. Biasanya tipe ini juga cerdas jadi mereka mencari pasangan yang sepantaran jadi kalau kamu masih jomblo mungkin karna kamu terlalu bodoh buat dia.


5. Keimanan



Tipe tipe yang agamis dan memikirkan kehidupan dunia akhirat. Biasanya menyukai mereka yang rajin sholat dan membaca al quran jadi kalau kamu masih jomblo mungkin kamu terlalu penuh dosa buat dia.


6. Karakter



Yang ini agak beragam jenisnya. Ada yang menyukai pekerja keras, ada yang menyukai badboy dan ada juga yang menyukai orang kalem. Jadi kalau kamu masih jomblo mungkin karna kamu belum nemu yang mau aja sama kamu.


Jadi, diantara banyaknya alasan diatas kenapa anda masih jomblo? Mari kita diakusikan dan cari pemecahannya bersama. Siapa tau bisa ketemu jodoh di kolom komentar.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul 27-06-2020 09:48
siapika
kekefadilah
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
4.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan