gonstaAvatar border
TS
gonsta
Siap-siap! Juli Membawa Pergeseran Energi yang Kuat


2020 telah menjadi angin perubahan. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat merakakannya. Karna Perubahan dan transformasi yang terjadi lebih besar dari kita semua.
Beberapa peristiwa surgawi akan berlangsung. Inilah yang harus Anda harapkan!

Saturnus Akan Memasuki Kembali Capricorn Tanggal 1 Juli Ini
Saat Saturnus bergerak mundur, ia akan memasuki kembali Capricorn dan akan tetap berada di zodiak ini hingga akhir Desember. Adanya masalah di bulan Maret kemungkinan terjadi lagi. Apa yang akan terjadi adalah bahwa kita akan menghadapi masalah masa lalu yang belum terselesaikan.


Sirius Akan Menyelaraskan Dengan Matahari Mulai Tanggal 2 Hingga 7 Juli
Peristiwa Sirius yang akan datang adalah waktu spiritual utama. Sirius akan berada di posisi yang sempurna dengan Matahari. Ketika matahari memberi kita cahaya, energi, dan mengisi kita dengan kehidupan, peristiwa Sirius akan meremajakan jiwa kita.

Gerhana Bulan Purnama di Capricorn Akan Berlangsung Pada 4-5 Juli
Ini akan menjadi Eclipse terakhir dalam siklus Cancer / Capricorn dalam musim ini. Segala sesuatu yang telah dikerjakan sejak 2018 akan membuahkan hasil. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk melepaskan diri lama kita dan mendetoksifikasi jiwa kita.

Chiron Retrograde Akan Terjadi Pada 11 Juli
Chiron yang menyembuhkan akan memulai Retrograde pada 11 Juli dan mendorong kita untuk menemukan ketahanan. Meskipun proses penyembuhan bisa melelahkan, Chiron akan memengaruhi kita untuk mengambil kekuatan Kosmik, dan menjadi versi diri kita yang lebih baik. 


Mars Menghubungkan Chiron Pada 13 Juli
Mars akan sejajar dengan Chiron dan mendorong kita untuk menemukan pejuang batin kita. Ini karena waktu akan sedikit kacau setelah Mars sejajar dengan Erie dan Black Moon Lilith. Kita perlu memperkuat inti batin kita untuk menghadapi energi yang agresif dan berapi-api ketika Mars bergerak.

Sun Opposite Jupiter Pada tanggal 14 Juli
Waktu akan menjadi perluasan dan kelimpahan. Namun berhati-hatilah, Jupiter akan berada di Retrograde di tempat di mana Saturnus Pluto Conjunction terjadi Januari lalu. Kita mungkin melihat tema-tema lama dari Januari lalu kembali. Masalah tersembunyi akan terungkap.

Merkuri Langsung Pada 12 Juli
Mercury memulai Retrograde pada 17 Juni dan akan kembali ke kecepatan normal pada 12 Juli. Kami akan mengalami udara yang lebih bersih dan kejelasan yang lebih besar dengan acara ini.

Bulan Baru Dalam Kanker Pada tanggal 20 Juli
Bulan Baru selalu merupakan masa dimulainya  sesuatu yang baru. Kita semua akan merasa terinspirasi untuk menetapkan tujuan baru di bawah acara Lunar ini. Namun, Saturnus akan aktif selama ini terjadi, yang berarti bahwa kita mungkin mengalami beberapa energi keras. Kita mungkin merasa tertekan untuk mengambil tindakan.

Musim Leo Akan Dimulai Pada 22 Juli
Musim Leo akan dimulai, dan kita semua akan merasakan kekuatan tanda ini di bawah pengaruh Matahari. Kita akan didorong untuk memancarkan diri kita.

Mars Akan Memasuki Periode Bayangannya Pada 25 Juli
Planet ini akan memperlambat kecepatannya saat bersiap untuk Retrograde, yang akan terjadi pada bulan September. Inilah saatnya untuk aktif dan menyelesaikan proyek-proyek kita karena begitu Mars memulai Retrograde, kita akan merasa lamban.

Venus akan Meninggalkan Masa Bayangannya Pada 28 Juli
Saat Venus memulai siklus barunya, hidup kita akan menjadi lebih aktif. Dia juga segera  akan memasuki Cancer , yang akan menenangkan kita.


Juli di penuhi dengan agenda kosmik, apakah Anda siap untuk itu?

sumber :
https://higherselfportal.com/
ashietha
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan