bimbimzdtAvatar border
TS
bimbimzdt
Gabung Tim Medioker, Mantan Penyerang Liverpool Malah Calon Topskorer


Dua gol Danny Ings ke gawang Watford berhasil membawanya masuk ke dalam tiga besar topskorer Premier League musim ini dengan raihan 18 gol. Jumlah gol tersebut hanya selisih satu saja dari Jamie Vardy yang menjadi pencetak gol terbanyak saat ini dengan 19 golnya.

Mantan penyerang Liverpool, Danny Ings berhasil mencetak dua gol saat Southampton bertandang ke markas Watford pada Minggu (28/7) lalu. Pemain berkebangsaan Inggris itu berhasil mencetak dua gol dan membantu The Saints meraih kemenangan 1-3 dari tim tuan rumah.


Gol tersebut berhasil membawa Danny Ings menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Premier League saat ini dengan catatan 18 gol. Yang menarik adalah semua gol yang dicetak mantan pemain Liverpool itu tidak ada satupun yang dia dapatkan dari tendangan penalti.



Raihan tersebut berhasil melewati pencapaian penyerang Liverpool bahkan, Mohammed Salah yang baru mencetak 17 gol sejauh ini. Musim ini Danny Ings juga sudah mencetak 21 gol di berbagai kompetisi setelah menjalani 36 pertandingan.

Pencapaiannya tersebut membuat Southampton berhasil berada jauh di atas zona degradasi dengan raihan 40 poin dan tengah duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League. Sisa pertandingan musim ini masih ada enam dan Danny Ings tentu dapat menambah raihannya tersebut.


Danny Ings sendiri baru bergabung setelah didatangkan dari Liverpool pada awal musim 2019/20 setelah ditebus sebesar 22 juta euro. Namun siapa sangka kedatangan penyerang berusia 27 tahun tersebut sangat membantu posisi klub saat ini di Premier League.



Sebelumnya ketika bersama Liverpool, Danny Ings sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Terutama ketika trio Mane, Firmino dan Salah terbentuk dirinya semakin jauh untuk bisa kembali mendapatkan tempat di tim utama.

Selama memperkuat The Reds, Danny Ings hanya tampil sebanyak 25 kali saja selama kurun waktu dua tahun. Dan musim 2018/19 lalu dia sempat dipinjam oleh Southampton sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim ini.


Southampton akan menghadapi pertandingan sulit ketika harus melawan Manchester City di laga berikutnya. Danny Ings tentu akan menjadi tumpuan The Saintsuntuk mengamankan poin dari tim lawan.



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
yanno21
data22
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan