noenlimAvatar border
TS
noenlim
Kaum Gay Beraksi, Driver Ojol Kini Jadi Sasaran

Ancaman baru bagi driver ojol



Dewasa ini, tak hanya kegiatan belanja ataupun belajar yang dapat berbasis online atau daring. Inovasi berbasis online juga merambah dalam dunia transportasi. Di zaman modern ini, siapa yang tidak mengenal istilah ojol atau ojek online. Ojek berbasis online ini memang sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat, entah untuk jasa antar-jemput, beli makanan, ataupun jasa mengantar barang.

Dengan modal aplikasi dan koneksi internet—dan tentunya uang buat bayar, ya—kita sudah dapat menggunakan jasa ojek online. Mungkin, ini salah satu alasan mengapa dewasa ojek online kian digandrungi. Apalagi, jasa seperti ini sangat membantu bagi mereka yang punya kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan. Dengan buka aplikasi, pilih barang atau makanan yang dibeli, driver ojol siap mengantar ke tempat pemesan.

Nah, kalau sedang membahas tentang ojek online, pasti banyak cerita tentangnya. Entah dari sisi driver maupun penumpang. Mulai dari suka, duka, yang lucu ataupun bikin ngakak, semua seolah ada.

Seperti kisah seorang driver ojek online ini. Dikutip dari akun instagram @dramaojol.id, driver ojek online yang satu ini tampaknya sedang kurang beruntung. Bagaimana tidak? Melihat dari hasil tangkapan layar berisi chating dengan pelanggannya, driver ojol ini digoda. Eh, tapi bukan oleh seorang wanita, tetapi sesama pria, GanSist.

Berikut isi percakapan driver dengan pelanggan penyuka sesama jenisnya:

Spoiler for :


Dewasa ini, seiring penggunanya yang meningkat pesat. Tampaknya kaum penyuka sesama jenis menjadikannya sebagai kesempatan untuk berburu atau entah apalah istilah yang tepat.

Waduh, untung saja masih digoda melalui chat, ya. Sepertinya driver ojek online harus lebih berhati-hati, nih. Semakin banyak pengguna, semakin beragam lupa lupa tingkah laku mereka. Rintang dan hadang menjadi driver ojek online pun semakin bertambah.

(*)

Melihat kejadian di atas, bagaimana menurut GanSist? Nah, sekedar seru-seruan, nih. Seandainya, ya, hanya seandainya, jika Agan kejadian yang dialami oleh driver ojol di atas terjadi pada Agan, kira-kira bagaimana Agan akan berekasi?

Sumber: Opini Pribadi
Sumber Gambar: Insta
Google Images
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 6 lainnya memberi reputasi
7
9.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan