Mako152Avatar border
TS
Mako152
Dukun Ngaku Bisa Sembuhkan Corona Lewat Ciuman, Malah Meninggal Gara-gara Corona

Ilustrasi dukun yang mengaku bisa sembuhkan pasien Corona. (thandoratime)

INDOZONE.ID - Seorang dukun di distrik Ratlam di Madhya Pradesh, India dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan hal konyol yang dinilainya bisa menyembuhkan pasien virus Corona.

Dukun yang dikenal dengan nama Aslam Baba tersebut mengatakan bisa menyembuhkan pasien Corona hanya dengan mencium tangan mereka. Bukannya sembuh, sebanyak 85 orang pengikutnya justru terpapar Corona.

Dari 85 orang tersebut, ada sebanyak 19 orang yang bersentuhan langsung dengan Aslam Baba. Setelah itu, 24 orang ditemukan positif terinfeksi virus Corona.


Selama ini, Baba memang sering merawat pasien Corona. Namun, pada 4 Juni kemarin, Baba dinyatakan terpapar Corona dan dirawat di rumah sakit. Namun, ia harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah 1 hari dirawat.
Saat ini, para pengikutnya mulai mengisolasi diri. Sekitar 150 orang yang tinggal di wilayah Baba pun harus diisolasi karena terlacak melakukan kontak dengan Baba.



Setelah kematian Baba, sebanyak 32 dukun juga harus diisolasi dan menjalani tes Corona dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Wilayah tempat tinggal Baba sendiri memang wilayah yang penduduknya masih percaya dengan ilmu hitam.


Ada 85 orang terinfeksi di wilayah tersebut dengan total 4 kasus kematian. Saat ini, pemerintah setempat terus melakukan sosialisasi mengenai bahaya virus Corona.



Sumber:
https://www.indozone.id/news/M7sDm9j...ra-gara-corona
romfis
icha0522
kankenkinkunkon
kankenkinkunkon dan 31 lainnya memberi reputasi
28
14.5K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan