punto99Avatar border
TS
punto99
Deretan Artis Dangdut Indonesia Yang Sedang Naik Daun
Sempat jatuh bangun di blantika musik dangdut Indonesia lima artis dandut itu kini meraih sukses.
Siapa saja ya.... ????? Komen yukk...!!!

1. Soimah Pancawati



Siapa tak kenal artis satu ini, ketawanya lebar menampakkan deratan gigi putihnya yang konon kabarnya untuk biaya perawatan gigi aja menelan biaya fantastis seratus juta. Seratus juta men hanya untuk gigi, tak heran sih namanya juga artis lagi naik daun.....!!
Wanita yang berasal dari kampung pesisir pantai daerah Pati ini berangkat dari kampung menuju Jakarta demi memenuhi keinginan terakhir almarhumah ibundanya untuk mencoba peruntungan di dunia hiburan Indonesia.
Hampir tiap acara televisi nih orang selalu aja nongol baik sebagai juri kompetisi nyanyi, kompetisi lawak dan lain-lain.
Tidak hanya itu saja wanita yang kerap di panggil "Mak e" sebagai sapaan akrabnya adalah salah satu artis papan atas multi talenta.
Nyanyi pintar, ngerapp jago, nyinden apalagi, komedi juga bisa, jadi host sering juga apalagi kalo sudah masalah bagi- bagi duit...... hahaha itu yang di tunggu-tunggu.

2. Inul Daratista



Wanita yang pernah berseteru dengan bang Haji ini juga pernah jatuh bangun meniti karir di dunia dangdut Indonesia.
Ainur Rohimah nama asli artis ini mengawali karir dari panggung ke panggung, dengan goyangan khasnya "Goyang Ngebor" hingga Bang Haji merasa jengah.
Sukses merambah ibukota, bisnis karaoke di beberapa kota besar dengan lebel Inul Vista.
Hampir tiap hari nongol di TV dan selalu tampil cantik dan glamour.
Bayangin aja untuk tampil elegan dan glamournya ini Inul harus merogoh kocek sebesar 800 juta per bulan. Baik itu untuk pakaian, biaya salon hingga jalan-jaln ke luar negri.

3. Saskia Gotik



Wanita kelahiran 27 April 1990 ini yang sering di sapa "eneng" juga meniti karir dari bawah.
Terlahir dengan nama asli Surkianih dari kampung sekitar daerah Bekasi terbilang cukup sukses di dunia Dangdut Indonesia.
Saskia Gotik itu nama populernya dan dan identik dengan "Goyang itik" nya sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.
Nongol bareng-bareng sama Inul Daratista dan Soimah sebagai juri kompetisi dangdut, pernah tersandung kasus pelecehan Pancasila hingga berurusan dengan hukum hingga minta maaf dan di jadikan sebagai Duta Pancasila.
Pernah menikah dengan artis Vicky Prasetyo yang berujung cerai.Artis yang mengaku sering di tipu ini terbilang artis yang sukses di dunia dangdut Indonesia.

4. Via Vallen



Artis yang bernama asli Maulidia Octavia atau Via Vallen sapaan akrabnya.
Mengawali karir sebagai pengamen di Surabaya. Wanita kelahiran Sidoarjo 1 oktober 1991 sekaligus pelantun lagu "Sayang" ini juga berhasil menembus ibu kota hingga meraih dua penghargaan di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019. Ia didapuk sebagai Penyanyi Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler lewat lagu "Selow" ciptaan Nyonk Kunci.8 November 2019.

5. Nella Kharisma



Terlahir dengan nama lengkap Nella Tri Kharisma 4 November 1994 di Kediri, wanita ini juga menambah jumlah deretan artis-artis dangdut tanah air cuma bedanya jarang tampil di televisi namun tidak mengurangi rasa cinta para penggemarnya, hingga membuatnya ngetop di blantika dangdut koplo khususnya.
Beberapa show atau pertunjukan pelantun hit "konco mesra" ini selalu di banjiri penonton.
Itulah deretan artis dangdut yang sedang ngetop saat ini, mungkin agan dan sista mau nambahin boleh-aja.
Sampai di sini aja dulu ya sob....semoga informasi ini bisa menghibur kalian para penggemar dangdut tanah air.
Terima kasih.
Gambar : Google
Narasi pribadi
aryanti.story
kyukyunana
Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan