iskrimAvatar border
TS
iskrim
Lagi Viral Dan Unyu, Cerita Anjing Bertopengkan Roti Tawar, wkwk...
Seperti baru-baru ini saja lagi viral di tweeter dan Instagram ada orang mendandani anjing kesayangannya dengan roti tawar yang di lubangi, bagian mata, dan mulutnya, kemudian di jadikan topeng anjingnya. Hehe.

[ HT# 617 ]



Tentu saja 'kegilaan' ini membuat yang melakukan dan yang meilhatnya tersenyum dan berhasil menghilangkan ke bete-an sesaat dirumah saja.





Meskipun terlihat lucu, tapi ada juga yang terlihat menggemaskan dan memelas. Anehnya, para anjing ini seperti pada nurut aja ya di perlakuikan seperti itu. wkwk...



Kalaupun para anjing bisa berfikir mungkin mereka membayangkan seperti seekor super hero yang tidak ingin diketahui identitasnya bak pahlawan bertopeng, wkwkwk...



Ide-ide yang sebetulnya sederhana ini berhasil membawa kelucuan bagi yang melihatnya, warganet pun banyak yang mens-hare dan melakukan aksi yang sama dengan hewan kesayangannya.



Saking kreatifnya ada yang memodifikasiya dengan 'mata boneka' yang di tempelkan. Apakah si anjing benar-benar bisa melihatnya, coba tanyakan saja langsung ke yang bersangkutan, wkwk...


Tapi bagaimana dengan penampakkan di bawah ini. Sepertinya tak mau kalah dengan trend anjing yang menggunakan topeng 'ala' roti tawar.

Seekor kucing menggunakan masker anti corona yang sepertiya tak kalah lucu juga.





Terlihat pemilik kucing sedang mengenakan masker modifikasi ini karena ada rasa khawatir hewan peliharaannya tertular virus Corona. Mereka seperti tidak percaya yang di katakan oleh dokter hewan lokal dan American Kennel Association.

Ada lagi yang tak kalah lucu. Karena masker ini berkesan di paksakan tapi demi hewan kesayangannya apapun dilakukan, si kucingpun seperti menurut saja. Apapun tindakan majikannya menurut saya ini hanyalah salah satu cara kalau mereka memang peduli dan sayang dengan hewan peliharaannya.



Nah bagaimana menurut pendapatmu kawan tentang dua perihal di atas apakah mengisnpirasimu di tengah pandemi Corona ini. Smeoga saja deh, ya virus Corona lekas berlalu dan kegabutan kita segera terbayarkan juga. Terimakasih sudah mampir di thread-thread ane.

sumber: tweeter, fox10phoenix
Img.header. weheartit




Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 24-06-2020 05:08
anon009
elgies
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan