malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Ngakak Banget, Kucing Ini Viral Gara-gara Drama Pura-pura Terlindas Ban Mobil


Hidup penuh drama merupakan hobi orang yang disebut sebagai selebriti di Indonesia. Keseharian yang selalu terliput kamera "jurnalis" membuat seluruh dunia tahu apa yang terjadi terhadap mereka. Walau penuh dengan kepura-puraan, akan tetapi masih banyak saja masyarakat polos yang tertipu dengan informasi tidak bermutu tersebut.

Selain selebriti, perpolitikan Indonesia juga tak kalah penuh sesak dengan drama. Tak perlu disebutkan, para GanSis pun pasti sudah mual dan mabuk dengan kebodohan drama tersebut. Hampir setiap hari kita dijejali kabar para politisi tidak bermartabat oleh media.

Namun di thread kali ini, bukan selebriti atau politisi Indonesia yang melakukan drama. Tapi, seekor kucing. Iya, Agan tidak salah baca, kucing satu ini benar-benar melakukan drama. Dia berpura-pura seolah mati terlindas ban mobil. Padahal sebenarnya, kucing tersebut baik-baik saja.


Foto: Facebook.com


Kucing itu tampak merengek kesakitan dengan mulut terbuka lebar dan mata menyipit. Dia membaringkan badannya di belakang ban mobil seolah-olah terlindas. Jika kita melihatnya dari depan, maka kucing itu memang terlihat seperti benar-benar terlindas.

Jika kita lihat sekilas dari belakang, kebohongan dari kucing tersebut masih belum ketahuan. Dia masih tampak nyata terlindas. Badannya yang tergulai lemah begitu meyakinkan siapapun yang melihatnya bahwa kucing itu mengalami hal nahas.


Foto: Facebook.com


Akan tetapi, kalau GanSis jongkok dan mengintip ke kolong mobil dari belakang, maka kebohongan si kucing usil itu terungkap. Tampak badannya tidak terlindas sama sekali. Bahkan, terjepit sedikit saja tidak. Kucing itu tampak baik-baik saja.


Foto: Facebook.com


Kelakuan kucing tengil kontan langsung viral di media sosial. Banyak warga net yang awalnya terkejut saat melihat tiga foto pertama yang memperlihatkan kucing itu terlindas mobil. Namun saat melihat foto terakhir, mereka tertawa terpingkal-pingkal.

Kucing itu memang sangat jago drama. Warganet berkomentar jika kucing itu pantas mendapatkan piala Oscar dengan nonimasi akting terbaik. Terlepas dari semua itu, apa yang dilakukan kucing itu menunjukan bahwa dia merupakan hewan yang cerdas dan menggemaskan.

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Facebook.com
Diubah oleh malaikatrindu 18-06-2020 09:42
bastian.dade07
bejosegerwaras
embunsuci
embunsuci dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan