malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Mahasiswi Ini Kerasukan Saat Balik ke Kamar Kost yang Ditinggal Hampir 3 Bulan


Sejak kasus Covid-19 pertama di Indonesia pada bulan Maret lalu, banyak orang yang memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Hal ini dilakukan juga oleh para mahasiswa dan mahasiswi yang tengah kuliah di luar kota. Apalagi karena sistem pembelajarannya secara daring atau online.

Mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di luar kota sebagian besar memutuskan untuk menyewa kamar kost di sekitar kampus. Ada juga beberapa yang tinggal di asrama. Namun karena pandemi Covid-19 ini, kamar kost maupun asrama terpaksa ditinggalkan.

Walau tak ditinggali, para mahasiswa banyak yang mengeluh karena harus tetap membayar iuran seperti biasanya. Ada juga beberapa yang diberi keringanan potongan harga. Mereka terpaksa tetap membayar uang sewa karena barang-barang yang ditinggalkan tak mungkin diambil. Sementara yang tak mampu membayar, maka barang-barang wajib dikemas.

Omong-omong soal kamar kost yang kosong, ada kejadian yang sedang viral di Twitter nih. Di mana, seorang mahasiswi asal Yogyakarta mengalami kerasukan sesaat setelah memasuki kamar kost yang ia tinggal selama tiga bulan. Diketahui lokasi kamar kost tersebut berada di lingkungan sekitar Universitas Ahmad Dahlan.

Tidak tahu tahu pasti akun mana yang pertama kali membagikannya karena banyak yang mengunggah dalam waktu bersamaan. Tapi, diketahui salah akun bernama ukmpengamatan memposting video tersebut. Kontan unggahan tersebut dibanjiri reply.

Akun ukmpengamatan mengunggah video tersebut dengan disertai caption sebagai berikut, "Kejadian siang tadi, di area sekitar kampus. Laporan dari anggota Divisi Metafisika. Karena kos-kosan ditinggal hampir tiga bulan. Dari luar kota balik ke kosan, langsung kesurupan."

Pengguna Twitter lain menanggapi video tersebut dengan berbagai respon. Ada yang merasa merinding dan ketakutan, mengingat kamar kos mereka juga ditinggal selama hampir tiga bulan. Khawatir saat balik ke kosan bernasib sama seperti yang dialami oleh mahasiswi tersebut. Namun, pengguna lain malah membuat lawakan dengan menulis bahwa setan di kosan tersebut sudah nyaman sehingga sengaja masuk ke tubuh mahasiswi itu agar pindah ke kosan lain.

Terdengar suara teriakan mahasiswi yang sedang kerasukan tersebut sampai ke luar. Tampak di sekitaran kost-an ada beberapa yang berkumpul karena penasaran dengan hal tersebut.

Spoiler for Berikut cuplikan videonya::


---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Twitter.com/@ukmpengamatan via Instagram.com/@curhatanmahasiswa.id
Keterangan gambar utama: Instagram.com/@curhatanmahasiswa.id
Diubah oleh malaikatrindu 19-06-2020 11:11
brina313
kyukyunana
aygilagility
aygilagility dan 31 lainnya memberi reputasi
32
12.7K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan