clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
KASKUS Ngobrol Bareng Brec Bassinger a.k.a Stargirl

Photo Credit: Warner TV


'Stargirl' pertama kali muncul pada DC Comics pada Mei 1999. Brec Bassinger, pemeran utama serial TV 'Stargirl' yang tayang baru-baru ini juga lahir pada bulan dan tahun yang sama. Kebetulan atau takdir?

Pada serial terbaru DC ini, Brec adalah Stargirl, alter ego Courtney Whitmore. Ia sebenarnya masih bertingkah 100% Courtney, tapi dengan kostum yang ‘hampir’ menutupi identitas aslinya.

Ceritanya dimulai 10 tahun lalu di tengah pertarungan akbar antara Justice Society of America (JSA) dan Injustice Society yang dimenangkan pihak kedua. Kekalahan JSA ditandai tumbangnya banyak anggota mereka, salah satunya Starman. Tapi, sebelum benar-benar pergi, Starman menitipkan Cosmic Staff - tongkat ajaib yang menjadi sumber kekuatannya - pada si side-kick: Stripey a.k.aPat Dugan a.k.a Luke Wilson.

Sepuluh tahun kemudian, melalui serangkaian kejadian yang mengalir begitu saja, Pat mendapat pasangan hidup baru yang sudah memiliki anak perempuan usia SMA. Cosmic staff pun memilih anak itu menjadi Starman berikutnya, tapi dimodifikasi Courtney menjadi Stargirl.


Photo Credit: Warner TV


Kita sudah bisa nonton empat episode perdana 'Stargirl' berturut-turut mulai Rabu 10 Juni 2020 di Warner TV. Dari episode kelima, Stargirl tayang pada hari yang sama dengan AS yaitu setiap Rabu mulai 17 Juni jam 20.50 WIB.

Brec sebelumnya dikenal lewat serial televisi 'Bella and the Bulldogs' dan 'School of Rock' di Nickelodeon. KASKUS berkesempatan ngobrol bareng pemeran Stargirl ini lewat video callbuat tanya isi hatinya seputar dunia superhero.


Video call bareng Brec Bassinger


Tapi, intronya formal dulu, dong. Sekarang 'Stargirl' bisa ditonton di Asia, lho. Apa tanggapan kamu?

Quote:

Kan, 'Crisis on Infinite Earth' ada kameo The Flash-nya DCEU, bagusnya 'Stargirl' punya kameo siapa?

Quote:


Photo Credit: Warner TV


Ngomong-ngomong soal superheroperempuan, penulis sempat iseng browsing kata kunci ‘Starfire vs Stargirl’ soalnya namanya mirip (padahal skill-nya beda). Ternyata netizen membuat voting soal siapa yang bakal menang kalau keduanya beradu. Hasilnya: 100% pilih Starfire...

Quote:

Dari awal bahas superhero, padahal Brec penggemar supervillain atau peran yang dilabeli antagonis dalam komik. Jadi, waktu aktris berusia 21 tahun itu ditanya mending mana, kerja atau bentrok sama The Dark Knight, jawabannya:

Quote:



Photo Credit: Warner TV


Wow, ada yang sealiran sama Brec? 'Stargirl akan memperkenalkan kita sama villain dari Injustice Society. Stargirl dan S.T.R.I.P.E. – nama baru yang diberikan Courtney buat Stripey – harus melawan penjahat dari masa lalu yang sudah menghancurkan JSA. Agan Sista sudah familier sama Brainwave, Icicle dan Solomon Grundy?

Anyway, bagikan antisipasi atau ulasanmu pada serial televisi terbaru dari DC Comics ini, dong!
Diubah oleh clinomaniaa 19-09-2021 07:06
delia.adel
ghahaha
samsol...
samsol... dan 22 lainnya memberi reputasi
21
5.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan