Richy211Avatar border
TS
Richy211
Beberapa Hal yang Harus Pria Lakukan, Sebelum Menikahi Seorang Janda!


Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista 😁.


Berbicara perihal jodoh memang itu jadi misteri. Jodoh, terkadang bisa datang tak terduga dengan jalan yang unik yang sudah Alloh tuliskan. Kita pun tidak tahu kapan datangnya jodoh itu. Jodoh terbaik yang telah Tuhan persiapkan bagimu wahai manusia yang tengah menunggu, berusaha dan mungkin memperjuangkan jodohnya.

Percayalah kawan, sebab seperti penggalan lirik lagu yang dibawakan oleh Afgan. Penyanyi solo pria yang manis ganteng, duh ngefans banget deh TS 😁. Jangan takut, kalau jodoh pasti bertemu Gansist.

Lalu, bagaimana jika Agan di sini berjodoh dengan seorang wanita yang pernah gagal dalam biduk rumah tangga atau mendapat label janda. Memang kalau berhak memilih untuk berjodoh dengan siapa, kenapa banyak laki-laki yang di luar sana justru berkeinginan menikah dengan seorang Janda. Jadi, label Janda bukanlah sesuatu hal yang buruk.

Bagi TS pribadi, Janda itu bukanlah sebuah cap negatif yang disematkan pada perempuan. Mereka hanyalah seseorang yang pernah gagal dalam urusan tangga dan kegagalannya tersebut tentunya didasari dengan alasan yang logis. Sebab, tujuan dari menikah itu juga tentunya ingin mendapatkan sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia.

Dan, buat para pria atau Agan di sini yang ingin menjalani pernikahan dengan seorang Janda, harus benar-benar dengan persiapan yang tulus datang dari hati nurani tanpa unsur paksaan. Berikut ini TS berikan beberapa hal yang harus para pria siapkan apabila ingin menikahi seorang Janda?



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Sumber: klikplus opini.
Diubah oleh Richy211 06-08-2020 01:23
riduanshah
betiatina
tien212700
tien212700 dan 54 lainnya memberi reputasi
55
13.1K
405
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan