fahmypaulAvatar border
TS
fahmypaul
Cara Elegan Menyikapi Sang Mantan dan Pacar Barunya

emoticon-SalamanHai Agan Sistaemoticon-Salaman

https://www.pexels.com/@baphi

Putus dengan mantan pacar adalah salah satu momen menyedihkan dalam hidup. Karena rencana masa depan yang sudah dibuat dengan sang mantan harus berakhir begitu saja. Move ondengan sang mantan tentu tidak mudah bukan? Apalagi kalau agan sista belum berfikiran untuk menjalin hubungan dengan orang baru.

Bagaimana jika agan sista masih belum menemukan sosok pengganti dari sang mantan, tapi sang mantan sudah menemukan sosok pengganti dari agan sista? bagaimana perasaan dan sikap agan sista ketika mendengar kabar tersebut agar tetap terlihat elegan? yuk simak ulsannya:

1. Tetaplah jadi diri sendiri


https://www.pexels.com/@ismael-sanchez-200407 

Agan sista tidak perlu membanding-bandingkan diri agan sista dengan pacar baru sang mantan. Agan sista harus menyadari bahwa setiap individu itu unik dan memiliki karakterstik tersendiri. Agan sista pasti mempunyai sisi baik dan sisi buruk begitu pundengan sang mantan dan pacar barunya. Jadi tetaplah menjadi diri sendiri.

2. Cobalah bersikaplah biasa saja



Tidak bisa di pungkiri jika agan sista pasti akan merasa kaget saat mendengar sang mantan mempunyai pacar baru, disaat yang sama agan sista justru belum menemukan pengganti dari sang mantan. Namun agan sista harus tetap bersikap tenang, cobalah bersikap biasa saja. Dengan begitu agan bisa menguasai situasi dan keadaan yang sedang terjadi.

3. Jika bertemu dengan sang mantan cobalah bicara seperlunya saja

https://www.pexels.com/@iprice-group-42056 

Terkadang ada saja moment yang tidak disengaja yang mempertemukan agan sista dengan sang mantan, misalnya berpapasan saat berbelanja di mall atau saat jalan-jalan di taman dan sebagainya. Jika agan sista mengalami pertemuan tidak sengaja dengan sang mantan, agan sista tidak perlu menghindarinya, cobalah untuk berbicara seperlunya saja. Seperti menyapanya dengan kata hai, apa kabar itu sudah cukup.

4. Tidak perlu memposting status galau di media sosial

Saat mengalami rasa sakit, termasuk sakitnya putus cinta dengan sang mantan. Biasanya kita mencoba mengurangi atau menghilangkan rasa sakit tersebut dengan cara mencurahkan isi hati atau curhat. Jika agan sista ingin curhat, cobalah untuk curhat kepada teman dekat yang bisa agan sista percayai. Jangan pernah agan sista mencoba mencurahkan isi hati di media sosial, karena percayalah 80% orang di media sosial tidak akan peduli dengan agan sista. Agan sista malah akan terlihat tidak dewasa karena tidak bisa menerima kenyataan telah putus dengan sang mantan.

5. Tak perlu dengar kata mereka

Saat agan sista sudah putus dengan sang mantan, terkadang ada saja obrolan dari orang-orang yang membuat panas suasana hati agan sista. Ketika ini terjadi, cobalah agan sista untuk tidak mendengarkan obrolan mereka dan jangan memasukannya ke dalam hati. Dengan begitu hari-hari agan sista bisa terselamatkan dari keterpurukan dan ras sakit hati.

Nah itulah cara elegan menyikapi sang mantan dan pacar barunya. Ini hanya masalah waktu saja sampai agan sista akan terbiasa dengan semuanya. Keep Strong !!!


Ada kritik, saran atau mau sharing penalaman agan sista, yuk diskusi bareng di kolom komenar.emoticon-Shakehand2

Referensi

1 2 3



ulermaboq
sunshii32
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 27 lainnya memberi reputasi
28
4.2K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan