piqowganzAvatar border
TS
piqowganz
5 Desain yang Mengesankan dari Shiva, Iblis Cantik di Seri Final Fantasy


Shiva adalah seri menakjubkan dari Final Fantasy yang muncul di Final Fantasy III. Karakter ini terlihat seperti wanita cantik, tetapi sebenarnya dia merupakan iblis. Shiva memiliki kekuatan sihir es sebagai kekuatan pribadinya. Dengan gaya unik ini, dia merupakan iblis yang disukai dan diingat banyak orang. Shiva masih menjadi monster yang memiliki perubahan desain paling banyak di setiap game Final Fantasy, hal ini membuatnya muncul di setiap game. Semua memiliki gambar yang indah, mudah diingat, dan berbeda.

1. Final Fantasy VII Remake

sumber: https://www.finalfantasy.com/
Final Fantasy VII Remake hadir dengan grafik paling indah yang tersedia saat ini. Jadi, Shiva telah kembali dengan lebih cantik dari sebelumnya. Bahkan dengan desain yang sesederhana, sorotan karakternya masih tampak mewah. Hari ini, Shiva telah dirubah dengan sempurna, jauh berbeda dari seri aslinya. Siapapun yang melihatnya pasti langsung merasa puas.

2. Dissidia Final Fantasy

sumber: https://www.finalfantasy.com/
Shiva dalam game ini, selain memiliki wajah yang sangat cantik, juga memiliki fitur khas dari tongkat kristalnya. Hal ini menunjukkan bahwa dia jelas adalah dewa yang menggunakan kekuatan es. Meskipun dia tidak memiliki peran penting, Shiva dalam versi ini dianggap sebagai salah satu desain yang paling indah.

3. Final Fantasy Type-0

sumber: https://www.finalfantasy.com/
Terkadang Shiva berubah penampilan dengan menambahkan gimmick. Dirancang dalam Final Fantasy Type-0, Shiva adalah seorang gadis yang datang dengan sepatu es. Ane anggap ini angin segar pengembang untuk ide kreatifnya yang luar biasa dan bisa menciptakan pembaruan yang beda dari seri sebelumnya.

4. Final Fantasy XII

sumber: https://www.finalfantasy.com/
Dalam Final Fantasy XII, ada iblis di dunia Ivalice yang disebut Espers, yang merujuk pada 12 tanda zodiak, membuatnya sangat berbeda dari semua monster sebelumnya. Dan dengan dunia game yang penuh dengan mesin dan kapal udara, hal ini menyebabkan monster lain seperti Ifrit dinamai kapal udara atau kapal perang. Termasuk Shiva yang muncul di bagian ini.

5. Final Fantasy XIII

sumber: https://www.finalfantasy.com/
Setelah debut di Final Fantasy XIII, Shiva adalah desain yang paling banyak dibicarakan. Karena desain iblis di sektor ini adalah desain setengah mesin dan setengah makhluk hidup. Pembuatan desain Shiva di bagian ini keluar dalam bentuk gadis kembar yang bisa dirakit menjadi sepeda motor. Yang mana desain ini merupakan kombinasi antara orang dan kendaraan yang dapat dirancang menjadi sangat indah.

sumber: https://www.finalfantasy.com/
indramamoth
yocisdead
murcielargoespa
murcielargoespa dan 20 lainnya memberi reputasi
21
10.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan