ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Sinetron Indosiar Kembali Bikin Ngakak! Pake Dasi Pramuka Buat Properti Aktornya!

suara.com

Sebelumnya ane udah pernah membuat thread tentang sinetron azab indosiar yang bukannya bikin takut tapi malah bikin ngakak kalo nontonnya. Yang aktornya digambarkan menderita amputasi pada kedua tangannya dan berniat melakukan bunuh diri. Namun ketika ingin loncat ke jurang dan diselamatkan oleh seorang ustad, tiba-tiba kedua tangannya keluar begitu saja dari ujung kaosnya. Dan kali ini sinetron indosiar kembali bikin ulah. Yaitu menggunakan dasi pramuka sebagai properti para aktornya.





Dari pakaian dan latar belakang di sinetron ini kita bisa lihat bahwa scene yang ditayangkan berupa Umroh atau Naik Haji. Terlihat ada tiga orang wanita dan seorang pria sedang menggunakan kain ihram. Namun keanehan mulai terlihat ketika kamera close up ke salah seorang aktornya. Dari situ terlihat bahwa kain yang digunakan sebagai penanda rombongan adalah dasi pramuka.


travel.dream.co.id

Pada umumnya, tiap biro umroh menyediakan kain khusus dengan logo dan nama bironya agar rombongan lebih mudah dikenali. Namun entah apa yang merasuki crew sinetron ini sehingga menggunakan dasi pramuka sebagai kain penandanya.

Meski begitu yang mereka lakukan tidaklah salah tapi bisa dibilang nyeleneh. Tidak salah karena dasi pramuka bisa juga dijadikan penanda bahwa mereka merupakan rombongan dari Indonesia. Tapi nyelenehnya kenapa harus pake dasi pramuka? Padahal masih banyak kain yang bisa digunakan untuk penanda. Selain itu CGI yang digunakan kelihatan kasar banget. Masa dari tahun ke tahun CGI Indosiar gak ada perkembangannya sama sekali? Masa kalah sama youtuber.


suara.com

Entah sengaja agar sinetronnya viral lagi seperti sinetron azab yang lalu atau benar-benar karena keterbatasan budget. Karena selain murah, dasi pramuka juga bisa dipakai untuk scene lainnya misal scene anak-anak berseragam pramuka. 



video.com

Tapi tetep aja sih bikin ngakak lihat cuplikannya, semoga saja ini bukan sinetron azab lagi. Bisa-bisa nantinya orang nonton sinetron azab bukan karena takut berbuat dosa, tapi karena butuh hiburan yang bisa bikin ngakak. Sinetron boleh dibikin kebut semalam, tapi masa properti kalah sama sintron stasiun TV sebelah.

Sumber: Instagram ohmygatt + Opini pribadi

indrag057
amyjk02
kamasfibri
kamasfibri dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan