piemliemAvatar border
TS
piemliem
Panjang atau Besar? Ternyata wanita lebih suka yang ini..


Hingga saat ini, dunia masih belum juga terbebas dari pandemi. Virus dengan penyebaran yang sangat cepat telah memaksa warga diberbagai negara untuk tetap berada dirumah. Bagi mereka yang sudah berkeluarga, ini adalah momentum bagi mereka memperbaiki quality time. Apalagi yang bisa dilakukan pasangan selain melakukan hubungan seks.

Seks merupakan suatu hal yang lumrah bagi pasangan yang sudah menikah. Namun tahukah Kamu, bahwa hingga kini banyak mitos yang beredar di masyarakat tentang seks. Kali ini, Piem Liem akan membahas tentang Sex Educationyakni alat vital yang lebih disukai para wanita.

Mitos yang sudah berkembang sejak jaman dahulu tampaknya telah meresahkan para pria diseluruh penjuru belahan bumi. Bagaimana tidak, mitos ini menyatakan bahwa wanita lebih menyukai alat vital pria dengan ukuran jumbo. Lalu bagaimanakah nasib mereka yang memiliki alat vital biasa-biasa saja atau cenderung lebih kecil??

Berikut adalah fakta-fakta menarik seputar alat vital pasangan yang mampu memuaskan para ladies :

Keras


Sebuah fakta yang terungkap, menyebutkan bahwa ukuran bukanlah prioritas. Nyatanya, para wanita lebih memilih hubungan seks yang berkualitas. Wanita lebih menyukai pria yang mampu memberikan kepuasan lahiriah melalui seks. Berdasarkan penelitian terhadap 12.558 wanita di 27 negara tentang ukuran alat vital pria yang dilakukan oleh Global Better Sex Survey (GBSS), didapatkan hasil mengejutkan bahwa sebagian besar wanita tidak memperdulikan ukuran alat vital pasangan mereka.


Mereka mengungkapkan bahwa yang paling penting adalah seberapa keras alat vital mampu melakukan penetrasi.

Tuh kan.. Yang penting itu keras ya guyss hihihi

Tahan Lama


Ukuran tidaklah penting. Namun lain hal jika kita berbicara tentang durasi. Tak peduli seberapa besar dan panjang alat vital mu, namun jika Kamu tak bisa menggunakannya itu sama saja dengan mereka yang memiliki ukuran alat vital kecil. Para wanita akan lebih memilih hubungan seks yang berkualitas. Mereka yang mampu mempertahankan ereksi dan mencapai klimaks akan lebih menarik bagi para ladies.


Selain itu, penelitian lain meyebutkan bahwa alat vital dengan lingkar yang besar akan lebih menarik. Hal yang wajar, mengingat ukuran ini akan membantu merangsang klitoris ketika sedang berhubungan.

Itulah tadi ulasan seputar Sex Education. Jadi kalian tak perlu risau lagi yaa.. Ternyata ukuran tidak berpengaruh signifikan terhadap hubungan seks. Yang terpenting adalah kualitas sehingga keduanya bisa terpuaskan.


Baca Juga : Pasangan tak mencintaimu?? Temukan jawabannya disini..


Jangan lupa Like, Comment, and Share yaa !!!


Sumber :Baca Disini
Sumber Gambar : Google.com



Polling
0 suara
Kamu yang mana?? (Bisa pilih lebih dari satu)
c4punk1950...
amyjk02
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan