brina313
TS
brina313
Mengejutkan!! Selesai Prakerin, Sekolahku Mengadakan Tes Kehamilan



Haaai.. Haaaai.. Haaaiii.. Baru juga kemarin aku nulis, sekarang udah nulis lagi. Rasanya rindu gak ketulungan. Kamu apa kabar? Baik-baik saja, bukan? Aku luarbiasa baik. Apa lagi jika ditemani sama kamu, eaaaaaakk!!

Selamat pagi Sistaku yang sangat aku cintai dan juga Aganku yang mencintai aku, haha. Kali ini Brina mau bahas tentang Tes Kehamilan di Sekolah. Beeeehh, kaget aku waktu itu.

Kok bisa, sih? Biar apa, sih?

Jadi gini, satu tahun sebelum aku prakerin, ada kakak kelasku yang hamil, entah bikinnya di mana. Entah seperti apa bikinnya. Entahlah Aku gak ngerti. Yang aku tau, ada kakak kelas yang hamil. Bahkan sampai tiga orang. Beuuh!

Ternyata, setelah aku telusuri ke berbagai sumber, satu orang hamil sebelum prakerin dan dua orang lainnya hamil setelah prakerin. Aku mah suka pengen tau, ngelakuinnya di mana ya? Aku mau dong nonton. Hahahah.

Hari itu, tanggal 6 Mei 2019, semua yang prakerin selesai. Esoknya kami langsung sekolah. Tidak ada libur loh gansis. Emmh, miris.

Keadaan sekolah baik-baik aja, sih. Tiba-tiba pas jam istirahat, ada pemberitahuan.

"Untuk seluruh siswi kelas sebelas, harap kumpul di dekat masjid sekarang juga! Terima kasih"

Suara di pengeras suara begitu jelas terdengar ke masing-masing kelas. Jujur, meskipun aku salah satu anggota osis, aku gak tau sama sekali dengan pelaksanaan tes kehamilan ini.

Saat aku sampai di masjid sekolah, satu persatu dipanggil di suruh masuk ke dalam kamar mandi membawa test pack.

Aku yang sungguh polos, dan baru kali ini memegang sesuatu yang aneh. Alat kontrasepsi yang super duper bikin aku bengong gimana cara makenya.

Saking polosnya aku, aku pun bertanya pada salah satu guru. Mudah sekali bertanya, karena satu kamar mandi ditunggui oleh satu orang guru, haha. Gileeeeee..

Quote:


Bagaimana dengan hasilnya? Alhamdulillah GanSis, angkatan aku gak ada yang hamil. Uuuhhhh deg-deg sernya bukan main pastinya.

Kalo kata Abang aku, walau pun tidak melakukan hubungan intim, pastinya ada rasa cemas dan takut. Gimana kalo nanti tetiba positif? Berabe nih.

POSITIF TIDAK HAMIL, maksudnya. Haha

Bagaimana GanSis menurut kalian? Apa tes kehamilan ini memang patut dikerjakan atau melanggar aturan? Silakan tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Jangan lupa kirim cendol dan bintangnya ya. Brina sayang semuanya. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Yeyeeyye bentar lagi lebaran. Udah punya baju bedug belum? Kalo belum, Brina titip deh. Hehe.

Miss you so

BRINA
20052019


sumber tulisan : pelaksanaan tes kehamilan di sekolahku
Diubah oleh brina313 25-06-2020 03:46
bingsunyatamasnukhomr.buky
mr.buky dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8.5K
98
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan