.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Menghamili Istri Sahabat Sendiri




Dari judulnya gw tau nih pasti pada bertanya-tanya siapa orangnya? Jawabannya cukup satu kata "banyak", ya banyak kejadian seperti ini di dunia tapi tak terekspose saja.

Entah apa sih yang dirasakan mereka yang tega menggunting dalam lipatan, bagaikan pagar yang makan tanaman. Bayangin mas bro temen sendiri loh itu.

Tenang, gw ga akan pelit kok ngasih contoh ke lo pada yang masih penasaran siapa sih orang yang tega berbuat durjana kepada sahabatnya sendiri, contoh yang gw kasih adalah artis papan atas dunia "Simon Cowell"

Kiprahnya menjadi juri American Idol dan X Factor bukan rahasia lagi di dunia pencarian bakat. Tapi dibalik layar tentang kehebatan dirinya di layar kaca tersimpan misteri yang cukup mengerikan.





Simon menghamili istri sahabatnya sendiri, Andrew Silverman. Pernikahan Andrew dan Laurent baik-baik saja hingga kabar tak sedap pun menghantam pernikahan ketika Simon menghamili Laurent maka pernikahan merekapun kandas, otomatis tak ada lelaki yang ingin dikhianati Laurent pun segera dicerai oleh Andrew.

Kini Simon dan Laurent pun menganggap cinta mereka adalah rasa kasih yang sempurna, ketika dikaruniai anak lelaki di tahun 2013 yang lampau.

Bahkan di kaskus sendiri ada yang curhat ketika ia menghamili istri sahabatnya sendiri, sebuah hal gila tapi itulah kenyataannya. Banyak kejadian seperti ini, ketika peradaban manusia semakin tinggi moral semakin dikebiri.





Entah curhatan itu sekedar iseng pansos atau bercanda, namun pebinor itu lebih bahaya dari pelakor bayangkan ketika bini yang lo sayang disikat orang sampai bunting. Apa yang lo rasain?

Bukan tak mungkin golok yang berbicara, walau itu melanggar hukum. Tapi sebenarnya pikiran kita tak boleh emosi disetiap musibah ada hikmah, istri yang tak baik untuk apa dipertahankan. Biarkan saja dia menikmati hasil yang telah diperbuatnya. Laporkan saja ke polisi kalau sudah berkeluarga bisa kok dijerat dengan perbuatan tidak menyenangkan.

Pesan buat para lelaki kenapa sang istri bisa lepas dari pelukanmu, silahkan intropeksi diri apa kamu punya kekurangan? Baik bentuk tubuh, maupun secara materi atau sifatmu yang tidak baik kepada pasanganmu.



Semoga tidak ada lagi kasus-kasus ysng serupa, ingatlah dunia hanya sementara.


Referensi klik


j0rji
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan