uni214Avatar border
TS
uni214
Tidak Hanya Raja Ampat, Papua juga Tempat Lahirnya Orang Hebat

Jika mendengar kata "Papua" kira kira apakah yang terlintas dalam pikiran gansis? Apakah suku asmatnya yang terkenal karena sangat menjaga keaslian tradisi hingga hari ini? Atau jajaran pulau Raja Ampatnya yang merupakan destinasi wisata surgawi? Ataukah malah langsung teringat tentang PT Freeport yang mengeruk kekayaan milik tanah Papua???


Sumber link

Papua adalah salah satu wilayah Indonesia yang menyimpan sejuta cerita tentang kekayaan, baik kekayaan alam maupun kekayaan budaya tersimpan rapi di tanah papua.

Jika selama ini kita selalu terpesona dan terkesima dengan kekayaan alam tanah Papua, maka kali ini ane akan membahas kekayaan sumber daya manusia dari Papua. Papua tidak hanya memiliki keindahan tapi tanah Papua juga melahirkan orang orang hebat yang sangat berjasa bagi Indonesia bahkan dunia. Siapa sajakah mereka???

Quote:


Demikianlah, sekilas tokoh-tokoh hebat Indonesia yang merupakan Putra Papua, bahkan daftar diatas belum termasuk atlet Nasional, lho.
Melihat rekam jejak mereka membuktikan bahwa Papua juga bisa, meski Papua terletak di Bagian Timur Indonesia bukan berarti Putra-Putri Daerah Papua tertinggal.

Semangat putra-putri Papua untuk memajukan Papua dan kembali mengharumkan nama Indonesia
emoticon-I Love Indonesia




Salam,
Yunike Selviana
Lampung, 30 Mei 2020
muyasy
lenitan
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
860
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan