avamauza
TS
avamauza
Somewhere Only We Know

Cover dibuat oleh ganakat di post #752


MUQODDIMAH



Assalamualaikum wa rohmatullohi wa barokatuh, Dengan Menyebut Nama Allah Yang Jiwaku ada dalam genggaman-Nya.

Namaku Ava. Umurku 20 tahun. Aku anak ketiga dari 3 bersaudara. Kakakku Avan lahir 5 menit lebih awal daripada aku. Kami saudara kembar. Avan terlahir sebagai seorang laki-laki, sementara aku terlahir sebagai seorang wanita.

Keluargaku berlatar belakang agamis. Abah adalah seorang Kyai pemilik pondok pesantren salaf di daerah tepi kota Pasuruan. Sementara ibuku mendampingi Abah mengasuh ratusan santri putri, bersama kakakku kak Zara. Agar abah bisa lebih fokus mengasuh ratusan santri putra bersama ustad yang dulunya juga murid Abah saat awal-awal pesantren ini berdiri.

Dalam keluarga kami, mondok sudah menjadi tradisi. Avan, saudara kembarku sudah memulai pendidikan Ibtida' di pesantren Abah sejak usia 4 tahun. Begitu pula denganku. Bedanya aku dipondokkan di pesantren lain, yaitu di sebuah pesantren Salaf di daerah Kasembon, Malang. Hal ini tentunya memiliki alasan kuat kenapa aku dilepas di umur yang masih 4 tahun. Alasannya adalah karena aku dan Avan adalah saudara kembar laki-perempuan. Sesuai tradisi Jawa, maka sebaiknya kami dipisah.

Aku dekat sekali dengan Avan. Masih teringat dengan jelas kakakku itu berlari sambil meneriakkan namaku mengikuti mobil yang mengantarkanku menuju tempat lain. Tempat yang menjadi awal semua kisah ini.

Aku dan Avan adalah saudara kembar laki-perempuan. Kami sama seperti kalian, punya rasa kangen, ingin ini-itu, suka mencoba berbagai hal baru, dan masih banyak lagi. Hanya 1 yang membedakan kami dengan kalian. Kami memiliki kemampuan yang baru kami sadari saat kami bertemu lagi untuk yang pertama kalinya.

Kami mampu bertelepati dengan cara tak biasa. Melepas sukma.

Ada kisah cinta, persahabatan, dan tentang kehidupan dalam cerita ini. Aku harap kalian dapat menerima kisah ini dengan bijak. Apabila ada hal yang tak dapat diterima, anggap saja kisah ini fiksi. Tidak ada peraturan khusus dalam cerita ini, hanya saja Ava mohon untuk menjaga privasi Ava.

Terima kasih dan selamat membaca.


emoticon-Smilie
Ava




nb:
-Ebook resmi ada di post ke-3, postnya ada dibawah
-Tarik nafas nafas dalam2, baca dengan perlahan, cerna menggunakan hati.
-Mohon rating untuk nilai dan komentar teman-teman seputar cerita ya.
-Syukron.
emoticon-Smilie
Diubah oleh avamauza 30-03-2015 15:54
imamarbaihurun23diditper
diditper dan 49 lainnya memberi reputasi
50
321.5K
1.4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan