arielashopAvatar border
TS
arielashop
Bubuk Gula Putih Dikemas Mirip 'NARKOBA', Kurir Pengantar Donat Ini Kena Masalah !
Bubuk Gula Putih Dikemas Mirip 'NARKOBA', Kurir Pengantar Donat Ini Kena Masalah !



(foto worldbuzz.com)

Media sosial di Malaysia belakangan ini sedang ramai membahas sebuah postingan salah seorang netizennya yang mengalami kejadian unik sekaligus menjadi pelajaran penting bagi siapapun terutama bagi para pebisnis kuliner.

Kali ini dialami oleh seorang driver ojol yang menerima pesanan untuk mengantar paket makanan berupa donat yang lengkap dengan taburan gula,
tetapi pihak pemilik toko donat tersebut mempacking taburan gula tersebut dengan cara terpisah, tentu maksudnya adalah agar taburan gula tersebut tidak meleleh saat diantar ke pembeli, tetapi justru disinilah insiden unik ini terjadi, dimana pihak penjual justru mempacking taburan gula putihnya tersebut dengan cara yang tak biasa, karena sangat mirip dengan cara mempacking paket narkoba.


gulanya ngga dikemas gitu juga kali bambang...! emoticon-Ngakak (S)

(foto worldbuzz.com)

Sebenarnya sang driver ojol tersebut tidak mengetahui bagaimana paket gula tabur tersebut bisa dibuat dengan model seperti itu, karena memang tugas dirinya hanya mengantar pesanan, tapi ditengah perjalanan ternyata kendaraanya dihentikan oleh petugas untuk pemeriksaan rutin, dan ketika paket makanan tersebut dibuka petugaspun curiga jika paket makanan tersebut adalah sebuah narkoba lalu mulai melakukan investigasi lebih lanjut kepada sang driver,
paket-paket 'bubuk putih' tersebut memang membuat petugas curiga jika itu adalah bubuk narkoba, karena memang dibeberapa kesempatan banyak sekali kurir narkoba yang mencoba memasukan paket-paketnya kedalam antaran makanan.

Postingan unik ini di unggah seorang pengguna Twitter bernama @HassrayMohamad, dirinya memposting tentang insiden yang kemudian menjadi viral dan dalam sekejap mendapatkan 38.100 retweet dan 28.100 likes.
Dalam postingannya diceritakan kurir pengiriman paket makanan tersebut dihentikan oleh petugas yang curiga bahwa dia mungkin membawa narkoba setelah melihat paket-paket berisi "bubuk putih" yang terlihat memang seperti bentuk paket narkoba pada umumnya.





Menurut screenshot dari percakapan dalam WhatsApp, petugas kepolisian diduga telah meminta pengendara untuk membuka paket dan merasakan apakah itu benar-benar gula seperti yang dikatakan, tetapi karena driver ojol tersebut sedang berpuasa, dia tidak bisa mencicipinya.

Lalu ada seorang kopral India yang mencicipinya untuk memastikan apakah itu narkoba atau bukan.
Kopral mengatakan bahwa jika nanti dia merasa pusing, dia akan mengancam untuk menembak.
Tetapi belum dikonfirmasi apakah insiden ini memang benar-benar terjadi. Tetapi untuk sekedar hiburan sepertinya memang cukup unik postingannya emoticon-Big Grin

--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Sumber
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh arielashop 19-05-2020 07:08
antonisalim007
raliakbarrr
nona212
nona212 dan 86 lainnya memberi reputasi
85
11.1K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan