mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi Atau Pansos?
Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi?
Spoiler for Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19:


Selamat pagi kaskuser semua yang terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Apa kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan happy selalu yah.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Covid19 masih belum menunjukkan tanda-tanda berkurang kasus jumlah baru malah grafiknya semakin meningkat.

Berbeda dengan negara-negara asia tenggara yang lain sudah mulai menurun grafik jumlah kasusnya.

Salah satu penyebabnya adalah masih banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa menahan diri dari ke luar rumah dan tidak bergaya hidup sehat sesuai anjuran pemerintah.

Terlepas dari hal itu semua ada seorang relawan wanita yang ingjn membantu masyarakat Indonesia khususnya tingkat menengah ke bawah.

Baik terdampak secara langsung dan tidak langsung. Relawan yang bernama Sarah ini yang memiliki rambut panjang bercat dan berhidung mancung, tidak kalah dengan artis cantik yang ada di Indonesia.

Dia merelakan dan melelang keperawanannya sebesar 2 miliar rupiah. Dimana jika nanti setelah berhasil dilelang keperawanan wanita tersebut akan disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sebagai emak-emak ane sangat menyayangkan sikap dari seroang Sarah, dimana dia ingin membantu orang lain namun dengan cara yang salah?

Memangnya tidak ada cara lain untuk membantu orang lain?atau hanya mencari sensasi agar mendapatkan followers atau subscribers saja.

Dimana Sarah merupakan youtuber dan juga selebgram dimana memiliki 200 ribu followers.

Sangat disayangkan tindakannya apalagi jika hal ini cuma dibagikan sebagai konten belaka.

Video mengenai lelang keperawanan demi Covid19 membantu yang membutuhkan ini dilihat dari video media sosial Instagram kemal palevi seorang stand up comedy.

Berikut ane share video dari instagaram Kemal Palevi
Spoiler for Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19, Cari Sensasi Atau Pansos?:

Dari postingannya tersebut banyak para netizen yang komen sangat menyayangkan atas tindakan Sarah. Tidak hanya itu Kemal meminta teman-teman yang memberikan komentar pada postingannya untuk menyuruh transfer wanita tersebut.

Zaman sekarang ada-ada aja, hanya untuk terkenal atau cari sensasi atau entah apapun maksud Sarah yang merupakan jebolan universitas di Malang memiliki beberapa kafe dan puluhan karyawan itu dalam videonya terkesan melecehkan diri dan kehormatannya sendiri.

Padahal masih banyak cara lain yang lebih baik contohnya galang di kitabisa.com, mengajak para followersnya untuk berbagi.

Setelah membuat kegaduhan di media sosial Sarah meminta maaf kepada teman-teman netizen di feed instagram pribadinya bahwa tidak ada niatan untuk melecehkan harga diri seorang wanita.
Spoiler for Inilah Sosok Sarah Kiehl yang Lelang Perawan Demi Bantu Orang Terdampak Covid19:


Video dirinya melelang keperawanan bentuk sarkasme atau sindiran dirinya terhadap orang-orang yang tidak mau berbagi.

Oleh karena banyak hate speech berdatangan Sarah berniat menyumbang 1000 paket sembako dengan memakai uang pribadi dan menegaskan rezekinya halal dan tidak pernah menjual harga dirinya.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bisa mencerahkan bagi teman-teman semua, bahwa membantu oranglain masih banyak seribu cara bukan dengan lelang perawan.

Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Jangan lupa stay at home, stay healthy and safe kaskuser semua.

Penulis: mamaproduktif
Referensi: dimari, dimari, dimari
Diubah oleh mamaproduktif 21-05-2020 03:26
codename.isal
gemutro
nona212
nona212 dan 58 lainnya memberi reputasi
57
9.1K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan