F.IndraghiAvatar border
TS
F.Indraghi
Rokok Mana Pilihan Agan? Sebuah Perbandingan.
Buat para perokok, pasti tiap rokok punya karakteristik masing-masing yang bikin para perokoknya merasa terwakili dengan rokoknya. Dari mulai rokok kretek yang dianggap sebagai rokok paling maskulin, sampai rokok-rokok ber”rasa” yang beberapa orang ngeliat sebagai rokok yang feminin. Apa benar begitu? Mari kita coba jabarkan merk rokok yang cukup dikenal di indonesia dan kita lihat kekurangan dan kelebihannya.



1. SAMPOERNA MILD
Sampoerna punya produk rokok kretek dengan kadar rendah tar dan nikotin yang pertama di Indonesia, yaitu Sampoerna A Mild. Kelebihannya adalah rokok ini enteng disedot, dan filter yang manis. Kekurangannya adalah dengan kemasan barunya, banyak yang mengeluhkan kalo rasanya jadi lebih ga enak dan bikin mual. Agan ngerasa giru ga?

2. DJARUM SUPER
Rokok ini merupakan rokok belajar buat pemula yang ngerokok diem-diem, harganya yang terjangkau dan rasanya yang manis bikin enak disedot, tapi kekurangannya adalah rokok ini asepnya banyak banget dan baunya lumayan nyengat di idung gan, wkwkwk

3. DJI SAM SOE
Dji Sam Soe adalah rokok yang sering menemani para pekerja berat. Rata-rata disebut sebagai rokok bapak-bapak karena kenapa ya, mungkin karena ini rokok berat banget, jadi kayanya hanya yang pro yang sanggup menikmatinya. Beberapa bilang alesan itu adalah kelebihannya, ada juga yang bilang itu kekurangannya. Menurut agan yang mana?

4. GUDANG GARAM INTERNATIONAL
Rokok dengan tagline paling nempel di kepala: PRIA PUNYA SELERA. Sehingga rokok ini identik banget sama laki-laki, tapi ga banyak perempuan yang doyan sama garpit ini gan. Mungkin karena harum melatinya yang kuat sama ukurannya yang pas, ga terlalu gede, ga terlalu panjang, pas lah. Agan gimana? Demen ga sama gudang garam filter ini?

5. MARLBORO
Rokok koboy ala amerika ini punya rasa yang cenderung kering karena isinya emang tembakau murni yang kurang bersahabat untuk tenggorokan orang indonesia. Banyak sih yang suka, tapi bukan selera ane sih gan. Mungkin selera agan? Wkwkwkwk.

Jadi gimana gan? Rokok agan sesuai dengan kepribadian agan ga nih?


saeful07
rezachenko7
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan