nazmaasAvatar border
TS
nazmaas
Apa Yang Akan Terjadi Jika Internet Mati Selama 24 Jam?



Di zaman yang modern ini pasti kita tau apa itu internet . Dan hampir semua orang di dunia menggunakan internet baik untuk keperluan browsing,komunikasi,bertransaksi maupun dipakai untuk keperluan hiburan selagi gabut main game online,streaming video youtube dan lainnya .

Tapi pernahkah agan dan sista disini membayangkan bagaimana jika internet tiba tiba mati selama 24 jam? Dan bagaimana kah dampak bagi aktivitas manusia?


1. Mulai panik



Bangun tidur terbiasa dengan notifikasi dari handphone . Tapi tiba-tiba di hari itu tidak ada notifikasi apapun dari handphone . Mungkin agan dan sista juga akan sedikit membingungkan kenapa itu bisa terjadi,sedangkan gansist terbiasa membaca berita di internet . Dan tentunya jika dihari itu internet mati semua berita disebarkan melalui media cetak .


2. Transportasi Online Sulit



Di zaman modern sekarang tentu untuk berpergian pun tidak seribet dulu . Di zaman sekarang ini disaat ingin berpergian pun tinggal memesan transportasi secara online melalui aplikasi . Tentunya aplikasi tersebut juga memerlukan koneksi internet . Tapi apa jadinya jika koneksi internet tiba-tiba mati?

Ya benar, tentunya akan membuat semua orang kesulitan memesan trasportasi secara mudah . Terpaksa jika koneksi internet tidak ada kita pun harus mencari taxi agar bisa berpergian tentu akan menguras waktu tunggu .


3. Kartu Debit/Kredit tidak berguna



Ketika berbelanja kebutuhan maupun bertransaksi di mana pun itu pasti tidak lepas dengan namanya kartu debit/kredit. Selain untuk memudahkan bertransaksi juga memudahkan semua orang untuk tidak perlu membawa uang secara tunai .

Jika tidak ada internet otomatis hal itu menjadi tidak berguna karena semua proses transaksi pun semua menggunakan internet . Maka jika tidak ada internet semua fasilitas hanya menerima pembayaran dengan uang tunai .


Ngeri juga ya gansist,kita terbiasa aktivitas dengan bantuan koneksi internet tapi tiba-tiba semua koneksi internet mati . Sangat berpengaruh juga bagi aktivitas semua orangemoticon-Frown

Apa saja kira-kira pendapat agan dan sista jika tidak ada internet selama 24 jam yang mempengaruhi aktivitas manusia?emoticon-Salam Kenal

Mohon dimaafkan apabila terdapat banyak kesalahanemoticon-Shakehand2


Quote:
putramelankolis
Shyesun.pucha
nona212
nona212 dan 76 lainnya memberi reputasi
73
6.6K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan