pekerjakeras888Avatar border
TS
pekerjakeras888
Nokia Akan Merilis Smartphone Dengan 5 Kamera Utama
HMD Global membuat langkah mengejutkan dengan inovasi kamera selfie di smartphone. Nokia mengupayakan kemampuan kamera di atas rata-rata.

Yang terbaru, kamera yang akan menggunakan sensor 108MP kabarnya dapat merekam video 8K pada 30fps, seperti dilaporkan Gadget Ndtv.

Hal ini mungkin karena Nokia 9.3 PureView menggunakan chipset Snapdragon 865. Sekadar catatan, Nokia 9.3 PureView awalnya hanya akan menggunakan Snapdragon 855.


Nokia Akan Merilis Smartphone Dengan 5 Kamera Utama

Sedangkan untuk fotografi, tim HMD Global fokus pada mode Pro dan Malam. Untuk mode Pro, mereka menyempurnakan algoritma pemrosesan gambar dan kontrol manual.

Mode Malam akan mendapatkan manfaat piksel yang lebih besar (mungkin karena binning) dan OIS. ZEISS dikabarkan juga akan memberikan kamera dengan “efek ZEISS” eksklusif untuk Nokia 9.3 PureView. Poin eksklusivitas penting karena Sony juga mau merilis ponsel yang juga bermitra dengan ZEISS.

Tidak hanya itu, HMD Global disebutkan telah menguji kamera selfie di bawah layar bersama mekanisme pop-up. Perusahaan ini dikabarkan mendapati teknologi kamera di bawah layar cukup stabil untuk datang bersama handphone unggulan terbarunya.

Selain itu, kabarnya penerus dari Nokia 9 PureView itu juga akan membanggakan lima kamera berada di bagian belakang. Di mana dua diantaranya bisa menjadi kamera utama 108MP dan 64MP.



SUMBER

gta007
nona212
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan