rojabmaulanaAvatar border
TS
rojabmaulana
Viral Video Mencabut Gigi dengan Cara Tradisional, Gimana Reaksi si Anak? Awas Ngilu!
Cara klasik cabut gigi yang bikin ngeri, tarik langsung pake benang!



Cara cabut gigi seperti di video di bawah ini gansist pernah ngalamin?



Permasalahan gigi berlubang telah banyak menyerang anak-anak hingga orang dewasa, hal ini disebabkan karena kurang sehatnya perawatan gigi dengan tidak benarnya penerapan cara menggosok gigi dengan benar atau pun pengaruh dari makanan.

Berbagai iklan pasta gigi pun dalam permasalahan ini telah berusaha memberikan banyak tata cara dan beragam tips tentang bagaimana cara menjaga kesehatan gigi terkhusus pada anak.

Gansist semua pada masa kecil pasti pernah dong ya mengalami gigi goyang, gigi goyang pada masa kanak-kanak memang sudah sewajarnya karena hal itu ada proses penanggalan gigi susu sebelum akhirnya tumbuh gigi permanen. Sumber

Eitsss.. Sekedar informasi menurut sumber yang ane baca pada proses tumbuh gigi susu, penanggalan, sampai akhirnya tumbuh gigi permanen ini sangat dibutuhkan perhatian khusus pada proses ini karena akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhannya. Keterangan lengkap gansist bisa baca di sumber

Pengalaman gigi goyang ini membuat ane kembali mengingat sebuah tradisi pada saat gigi kita copot yaitu melempar gigi bagian bawah keatas genting dan mengubur gigi bagian bawah ditanah. Entah apa maksutnya itu enggak penting ya gansist yang jelas itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi ane. Hehe... Itu intermezo ya gansist...

Pada thread kali ini TS mau memperlihatkan sebuah video yang mungkin fungsinya akan menjadi hiburan belaka bagi kamu semua.

Pengalaman cabut gigi seorang anak di video ini mungkin pernah dialami juga oleh salah satu dari kamu, mencabut gigi dengan ditarik benang, bagi ane itu cara extrimeyang kalau dibayangkan kayak ngilu gitu.

Nampaknya hal tersebut jugalah yang dirasakan anak yang ada di video tersebut, dia terlihat berkaca-kaca matanya setelah dicabut gigi oleh orang yang mungkin itu orangtuanya.

Video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu, bak tutorial cara mencabut gigi yang bikin warganet ikutan ngilu.

{thread_title}


Sudah tonton videonya? Gimana reaksi kamu pas nonton video diatas gansist?

Eitdahh... Yang cabut gigi kayak greget atau emang profesional nih, sekali geplak gigi anak itu langsung copot.

Cara ini memang ampuh untuk menarik gigi yang goyang, cara tradisional yang sampai sekarang mungkin masih dipakai untuk mencabut gigi oleh segelintir masyarakat.

Gansist ada yang pernah mengalami cabut gigi dengan cara ini?

Kira-kira aman enggak sih? Kamu boleh bantu jawab di kolom diskusi ya...!

Oke sampai di sini thread singkat ane semoga dapat menghibur.emoticon-2 Jempol

Terima cendol sebanyak-banyaknya ... wkwk.

GIF

Sumber Pembahasan : @ndorobeii
Penulis: rojabmaulana


Sampai jumpa dithread ane selanjutnyaemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh rojabmaulana 20-05-2020 19:02
0
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan