widokoAvatar border
TS
widoko
Heboh! Selebgram Cantik Ini Lelang Keperawanan 2 Miliar dengan Mengucap Bismillah
Selebgram Sarah Salsabila atau dikenal dengan Sarah Keihl membuat heboh dunia maya. Pasalnya ia rela melelang keperawananannya dengan harga 2 miliar. Demi Covid-19 adalah alasannya.


Sarah (Sumber: kumparan.com)


Sarah Keihl adalah selebgram yang sudah tidak asing dalam dunia instagram. Selain selebgram Sarah bisa dibilang adalah seorang enterprenuer muda yang sukses. Ia kini menjadi CEO dari 6 bidang usaha yang tersebar di Malang, Surabaya, Bali dan Jakarta (kumparan.com, 20/5).


Dengan Mengucap Bismillah (Sumber: kumparan.com)


Sarah yang saat ini berusia sekitar 24 tahun tersebut pun tidak hanya eksis di dunia maya. Gadis kelahiran Jember inipun sering diundang untuk mengisi berbagai seminar di sejumlah universitas.


Sarah Keihl (Sumber: kumparan.com)

Lelang keperawanan itu diupload di akun instagramnya @sarahkeihl Rabu 20 Mei 2020 malam. Lelang dimulai Rabu 20 Mei 2020 pukul 21.00. Adapun harga yang dipatok sebagai pembuka adalah 2 miliar rupiah (kumparan.com, 20/5).

Lelang keperawanan Sarah Keihl dengan harga pembukaan awal 2 miliar ini pun langsung viral. Hanya beberapa saat setelah diunggah videonya sudah mendapat 64.296 view dari netizen.

Keputusan untuk melelang keperawanannya tersebut diakui Sarah sebagai keputusan terberat dalam hidupnya. Dengan jelas dan sadar ia mengungkapkan akan melelang keperawanannya. 

Dalam unggahan tersebut Sarah juga menyampaikan bahwa mungkin akan ada yang memahami. Tetapi ia sudah memutuskan dengan bulat perihal pilihannya untuk menggalang dana tersebut.

Sarah juga menyampaikan bahwa dana yang terkumpul dari lelang keperawanannya ini 100 persen akan diberikan untuk menanggulangi Covid-19. Dana tersebut diperuntukkan bagi para pejuang Covid-19 yang membutuhkan.

Yang membuat heboh bukan hanya lelang keperawanannya. Tetapi ia membuka lelangnya dengan kalimat: Bismillah.

Sebuah tulisan yang bagi umat Islam sangat merendahkan. Karena ucapan Bismillah adalah ucapan yang Agung. Bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Dengan Nama Allah.  

Di bidang enterpreneur bisa dibilang Sarah adalah sosok yang sukses. Niatnya untuk membantu menyalurkan dana pun juga bisa dibilang mulia. Tetapi lelang keperawanan, apalagi dengan mengucap bismillah adalah keputusan dan perbuatan yang sungguh tidak terpuji. Pihak berwenang harus tegas terhadap fenomena ini. Jika tidak hal serupa bisa bermunculan.

Sarah kini sudah menghapus unggahan videonya. Semoga ini berarti adalah sebuah keinsafan...I].






Referensi: 

1. https://kumparan.com/berita-artis/se...S9TSdvWPS/full

2. https://kumparan.com/berita-artis/pr...SADF04lFq/full
c4punk1950...
decodeca
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan