whitehats
TS
whitehats
Nih 4 Serial Televisi Paling Legendaris Di Indonesia
Jauh sebelum ada virus corona, bisa dibilang berdiam di rumah hampir tak bisa lepas dari mantengin tayangan televisi. Salah satu imbas dari munculnya virus corona adalah kita diharuskan untuk #DirumahAja, mulai dari belajar, kerja, sampai dengan urusan ibadah. Ga kerasa udah berapa minggu nih kita pada ngedokem di rumah aja, sudah tentu mengisi waktu dengan salah satunya adalah nangkring depan TV. Gara-gara ini, ane jadi kepikiran nih untuk bikin thread ini gan! Di Indonesia ini ada beberapa serial keluarga yang hadir di televisi dan jadi primadona bagi para penontonnya. 


Bagaimanapun juga, kalau mantengin tontonan bertemakan keluarga memang jadi pilihan genre yang pas bisa ditonton bareng anggota keluarga di rumah rame-rame!. Langsung aja nih gan, ane suguhkan buat kaskuser sederet serial keluarga legendaris di Indonesia. 

Quote:


Quote:

Quote:
Quote:

emoticon-Cool

Nah, dari empat serial keluarga di atas, kira-kira mana nih yang paling agan demen? Biar makin seru, Kuy ikutan pollinya di bawah ini Gan… Dan jangan lupa untuk ninggalin jejak dengan berkomentar, karena komentar terbaik bakal ane angkut ke pejwan.

:nulisah


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 341 suara
Serial Keluarga Mana Favorit Kalian Gan?
Si Doel Anak Sekolahan
27%
Losmen (Bu Broto)
56%
Rumah Masa Depan
4%
Keluarga Cemara
13%
Diubah oleh whitehats 18-05-2020 10:30
lovebeatssharknitenona212
nona212 dan 102 lainnya memberi reputasi
101
18.1K
247
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan