NakamaMuda
TS
NakamaMuda
5 Artis Indonesia yang awet muda, ga nyanga lebih cantik dibanding saat mudanya


Foto : grid.id

Memilika Wajah awet muda pasti menjadi hal yang di inginkan setiap wanita, namun untuk memiliki wajah yang terlihat awet muda juga tidak mudah, terkadang kita harus meluangkan waktu untuk hidup sehat dan ber olahraga seperti senam aerobik atau yoga. 

Tidak cukup hanya dengan olahraga terkadang harus diimbangi juga dengan perawatan rutin dikarenakan sewajarnya ketika beranjak ke usia kepala empat banyak kerutan yang timbul di wajah, hal inilah yang membuat tampilan seseorang terlihat lebih tua.

lantas siapa saja sih artis wanita indonesia yang memiliki wajah awet muda?

1. Sophia Latjuba (49)




Foto : WowKeren.com

Dilansir oleh wikipedia Sophia latjubamerupakan artis keturunan Jawa dan Bugis, lahir pada 8 Agustus 1970. Artis cantik dan penyanyi ini menjadi salah satui artis yang terlihat awet muda dan masih sexy di usianya bagaimana tidak usianya kini menyentuh di angka 49 tahun bahkan tahun ini akan menyentuh kepala 5 guys.

Namun perlu kita akui memang ia masih terlihat cantik di umurnya hampir 50 tahun ini, cocoknya jadi kakak apa tante nih guys? hahaha




Foto : tabloidbintang.com

Ini adalah penampilan sophia Latjuba saat usianya masih 20 tahun, terlihat sampai sekarang wajahnya tidak banyak berubah diumurnya yang mendekati usia 50 tahun.

2. Iis Dahlia (47)




Foto : grid.id

Yang ke 2 ini datang dari penyanyi dangdut kelahiran asli Indonesia ini dilansir wikipedia artis yang bernama asli Iis Laeliyahlahir di Indramayu, 29 Mei 1972. Yang dalam artian umurnya sudah 47 tahun dan untuk tahun ini umurnya 48 tahun nih guys.

Seorang Ibu ber anak 2 ini masih terlihat cantik dan modis loh wajahnya hingga sat ini ia juga masih aktif dalam mengisi acara musik atau talkshow.




Foto : mastamata.com

Ini adalah Iis Dahlia saat di usianya 18 tahun di album musiknya yang dirilis pada tahun 1990 berjudul "Tamu Tak Diundang" memperlihatkan bahwa dirinya sudah terlihat cantik di usia mudanya. Kalau menurut kalian lebih cantik saat muda atau seperti saat sekarang ini?

3. Yuni Shara (47)




Foto : grid.id

Dilansir wikipedia artis yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi, Malang 3 juni 1972. Sodari kandung dari Krisdayanti. Ia sempat jadi bahan pembicaraan media ketika hubungannya dengan Raffi Ahmad. Secara umur Yuni Shara berumur 47 tahun lebih muda dari Iis Dahlia nih guys.

Meskipun kini statusnya sebagi seorang janda ber anak dua penampilan Yuni Shara masih terlihat sangat modis sekali padahal umurnya akan menuju kepala lima.




Foto : boombastis.com

Berikut adalah foto cover albumnya pada tahun 1991 saat usianya masih 19 tahun wah kok bisa lebih cantik saat diusianya tua ya? 

4. Anggun C. Sasmi (46)




Foto : pontianak.tribunnews.com

Penyanyi dan artis terkenal ini dilansir oleh wikipedia yang bernama panjang Anggun C. Sasmi lahir di Jakarta, 19 April 1974 saat ini ia terhitung lebih muda diantara artis diatas lainnya saat ini ia menginjak usia 46 tahun. Ia dikaruniahi 1 orang anak hingga saat ini wajahnya tetap awet muda ya 




foto : akurat.co

Ini adalh foto saat ia sukses mendirikian label rekamannya sendiri yang bernama Bali Cipta Records.

5. Tamara Bleszynski (45)




Foto : ayosemarang.com

Tamara dilansir oleh wikipedia ia lahir di Bandung, 25 Desember 1974. Artis muda ini saat ini usianya menginjak 45 tahun meskipun ia telah memiliki dua orang anak tetapi ia masih terlihat sexy dan modis ya guys 





Foto : idntimes.com

Berikut adalah foto Tamara di usia 27 tahun, pada usianya tersebut ia sudah bergelut menjadi seorang foto model.

Menurut kalian siapa yang keliatan masih awet muda banget ni gan?

bad.joro.0cendolnistajabalnursaja
jabalnursaja dan 199 lainnya memberi reputasi
200
266.7K
384
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan