allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Juventus Siap Lepas Pilarnya ke Barcelona Sebesar 60 Juta Euro
Romor terkait keinginan klub raksasa Lifa Spanyol (Barcelona), terhadap salah satu pilar andalan milik klub raksasa Liga Italia (Juventus) merupakan berita yang kerap masuk tranding topik dalam berita bursa transfer. Keinginan Barcelona untuk segera mendatangkan bintangJuventus tersebut, disinyalir untuk dijadikan perombakan skuat yang sedang direncanakan oleh Barcelona.

Dalam hal ini, Juventus justrumenyambut baik niatan Barcelona terhadap salah satu bintangnya tersebut. Perlu agan agan ketahui bersama, bahwasanya MiralemPjanic merupakan pemain kunci Juventus dalam beberapa musim yang lalu. Akan tetapi, beriring berjalannya waktu, posisinya di linitengah Juventus perlahan mulai tersingkirkan.

Sejatinya, sang gelandang mantan pilar As Roma tersebut ingin tetap menggunakan

seragam Juventus. Akan tetapi, si nyonya tua tak dapat menjamin bahwasanya ia akan mendapatkan tempat di skuat Juventus &hengkang merupakan pilihan yang tepat baginya. Apalagi yang masuk merupakan tawaran klub besar, salah satunya Barcelona.

Banyak pemain yang sulit menolak pinangan Barcelona, termasuk gelandang milik timnas Bosnia tersebut. Mengutip dari La Gazetta dello Sportvia Spot,  sang pemain tak ragu untuk segera berseragam klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Tentunya keputusan tersebut telahdipertimbangkan oleh Pjanic, mengingat kondisinya di Juventus saat ini.

Ia berminat meneruskan karir sepak bolanya bersama Messi dkk.Dan dalam sumber yang sama, Bianconeri membanderol sang gelandang sebesar 60 juta euro. Akan tetapi, nomila tersebut ketinggianbagi Barcelona. Seolah tak putus asa, Blaugrana merayu Bianconeri agar mau melepasnya dengan harga yang miring.

Menurut kabar yang beredar, Juventus & Barcelona intens melakukan pembicaraan terkait transfer ini. Agar dapat terealisasikan, Barcelona memberikan beberapa pilihan untuk Juventus. Kabarnya, Bianconeri berminat kepada Arthur Melo sebagai suksesor Pjanic di Juventus. Akan tetapi sang pemain incaran telah mengucap sumpah setianya kepada Barcelona.

Karena ia akan menunjukan kualitasnya bersama Barcelona. Tak putus asa, Blaugaran siap beri pilihan lainnya. Blaugrana siap berikan nama Rakitic & Vidal.

Sumber: bola.net

eddiesangadjie
nona212
tien212700
tien212700 dan 96 lainnya memberi reputasi
97
5.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan