c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Minta Maaf Tapi Bohong, Salah Satu Relawan PSBB Kena Hajar Di Jonggol




Baru-baru ini di linimasa media sosial ada sebuah kejadian yang mengejutkan, dimana masih banyak orang marah-marak ketika sedang check point. Sesudah seseorang di Bogor yang di minta istrinya untuk pindah di belakang namun tidak menerima lantas teriak-teriak kepada aparat penegak hukum.

Terkini masih di daerah yang sama yaitu Jawa Barat, tepatnya ditempat check point Rawa Bebek Jonggol. Terjadi lagi hal yang serupa bahkan aksinyapun masuk ke ranah hukum hingga akhirnya masuk jeruji besi.



Kronologi singkatnya sebenarnya masalah sepele, ada post check point untuk PSBB dimana semua kendaraan ditertibkan. Terlihat seorang pemuda tidak memakai maskernya secara benar, ia pun diberhentikan. Namun terlihat dari gestur tubuhnya ia nampak tak suka diberhentikan oleh petugas.





Lalu marah-marah kepada petugas yang telah menegurnya, hingga membuat banyak orang berkumpul. Kemudian pemuda itupun seperti ingin kabur dengan menarik gas motornya namun ditahan kendaraannya, maka pemuda itupun turun dan hendak memukul petugas yang menegurnya tapi ditahan oleh relawan yang juga ketua karang taruna dan juga beberapa orang di wilayah tersebut.

Pemuda itupun disuruh putar balik oleh petugas karena tak mau menaati PSBB, karena tak mau memakai masker dengan benar.



Selang satu jam kemudian pemuda inipun datang lagi ketempat semula, dengan dalih ingin minta maaf kepada petugas khususnya kepada AIS relawan dan juga ketua karang taruna yang sempat menahan dirinya untuk memukul petugas. Bahkan malah menjadi ribut dengan sang relawan itu akhirnya.

Pemuda itupun bercakap-cakap dengan korban, tapi nampaknya prank minta maaf tapi bohong ini bukan hanya ucapan, namun langsung keluar jurus uppercut yang mengenai telak wajah relawan yang tak siap menerima pukulan sang jawara. Sudah pasti perkelahian terjadi walau akhirnya dilerai.





Nampak wajah petugas relawan tersebut luka lebam, dan robek di bagian pelipis. Oromatis karena masih banyak petugas disana, pemuda yang arogansi ini pun diamankan oleh petugas ke Mapolsek Jonggol.

Karena ingin minta maaf tapi bohong ini akhirnya pemuda dengan inisial MS tersebut terkena Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal lima tahun penjara. Sepertinya masih banyak manusia yang bertindak dulu berfikir kemudian, sumbu mereka sangat pendek.



Katanya negara santun, ramah, sopan tapi kok ya masyarakatnya bar-bar gini. Apa pendidikan kita salah dalam menerapkan program untuk anak-anak?

Entahlah, tapi untuk yang lain bila kita terkena check point jangan sok jagoan apalagi melawan petugas, belajarlah untuk menghormati petugas negara kalau tidak mau silahkan tinggal jadi tarzan di hutan. Salam, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF









Diubah oleh c4punk1950... 11-05-2020 01:00
yogidn90capadesunona212
nona212 dan 188 lainnya memberi reputasi
189
19.3K
318
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan