stomsaAvatar border
TS
stomsa
Seri Terbaru dari Twilight Saga "Midnight Sun" Akan Segera di Rilis

Agan/Sista pecinta seri Twilight Saga? Kalau ya berarti ini merupakan merupakan kabar gembira bagi GanSis sekalian.

Setelah penantian yang panjang selama bertahun-tahun, akhirnya lanjutan dari seri Twilight saga akan segera dirilis. Berita ini menjadi perbincangan hangat dimedia sosial.


Kabarnya buku terbaru dari seri Twilight Saga "Midnight Sun" karangan Sthepenie Meyer ini akan dirilis pada tanggal 4 Agustus mendatang. 

emoticon-Ultah

Midnight Sun masih berkisah mengenai percintaan dua dunia antara Edward Cullen dan Bella Swan. Namun bedanya dari seri sebelumnya adalah "Midnight Sun" akan mengangkat kisah dari sudut pandang Edward Cullen bukan dari sudut pandang Bella Swan.


Buku ini sempat ditunda selama 12 tahun karena manuskripnya bocor di internet pada tahun 2008 silam. Hal tersebut membuat Sthepenie Meyer merasa kecewa dan memutuskan untuk menunda pengerjaan buku tersebut.

Ternyata pandemi korona yang terjadi sekarang menjadi salah satu pendorong bagi penulis untuk menyelesaikan buku ini. Memang sih karantina dirumah membuat orang butuh stok bacaan dan juga film sebagai sumber hiburan emoticon-Traveller.


Kalau mendengar kata twilight pasti teringat dua sejoli Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Ibarat Harry Potter dengan Daniel Radcliffe, kedua sosok ini sudah sangat melekat dengan seri film dari Twilight Saga.

Mendengar buku seri terbaru akan segera diterbitkan , tentunya para penggemar ingin menyaksikan versi film layar lebar juga dong! Apa jadinya jika pemeran utamanya diganti? Tentunya sudah tidak afdol lagi mengingat sosok bella swan dan Robert pattinson sudah begitu melekat dengan film tersebut.
Jika buku tersebut akan diangkat ke layar lebar, pria 33 tahun tersebut mengatakan akan senang jika terlibat dalam proses produksinya. Namun ia juga mengatakan akan terlalu tua baginya jika harus memerankan peran yang sama.
Kalau Kristen Stewart sendiri gimana yak mengingat tampilannya sekarang yang sangat tampan emoticon-Traveller
Mudah-mudahan buku ini meledak dipasaran seperi 4 seri buku sebelumnya yang telah terjual 100 juta copy dengan adaptasi lima film yang meraih pendapatan total sebesar 3,3 Miliar Dollar Amerika.


Spoiler for Ref:


Diubah oleh stomsa 11-05-2020 03:51
capadesu
999999999
nona212
nona212 dan 129 lainnya memberi reputasi
130
6.9K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan