NakmoudaAvatar border
TS
Nakmouda
Fakta Pangeran Mateen yang sempat Viral, #Masih 28 tahun sist!!


Instagram/@tmski

Punya pacar gagah, tamvan dan nan kaya raya bak film beauty and the beast pasti idaman semua wanita, namun apakah kalian tau fakta menarik sang pangeran ini seperti apa? berikut rangkumannya

1. Lahir pada 10 Agustus 1991 Putra dari Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah, Sultan Brunei, dan istri keduanya, Puan Hjh Maryam. Yang telah bercerai namun begitu pada akun Instgramnya ia sering mengabadikan saat bersama dengan Ibunya.


Businessinsider.com




Instagram/@tmski

2. Mateen juga cukup akrab dengan Inggris. Sekarang menjadi letnan di tentara Brunei, ia lulus dari Akademi Militer Kerajaan Sandhurst pada 2011,yang ia sebut "hal terbesar yang pernah dilakukannya."

Businessinsider.com






Instagram/@tmski 


3. Hobi berolahraga dan Traveling, terlihat pada akun istagram bernama @tmski banyak sekali olahraga yang sering di unggahnya seperti Sepak bola, bela diri Muai Thai, Golf, bermain Ski, Diving, Bahkan berkuda dari sejak kecil.



Instagram/@tmski 


4. Pecinta Kucingloh ternyata pada akun Instagramnya pula kerap kali Pangeran tampan ini memamerkan koleksi peliharaannya mulai dari Kucing Persia, Macan Tutul hingga harimau.



Instagram/@tmski


5. Hobi Barang Mevvah, Ibarat definis Sultan mau beli apa aja mah bebas, pada akun instagramnya pula banyak sekali ia menunjukan koleksi barang mevvahnya mulai dari jam tangan harga miliaran hingga koleksi motor mevvah, dan mobil mevvah.



Instagram/@tmski


6. Saat ini punya 2,2 M Followers, dan mengatakan media sosial adalah cara yang bagus untuk "menunjukkan minat Anda, gairah dan hobi Anda, dan dari mana Anda berasal." tapi mimin belom penah liat dia endorse barang orang XD.

Ditambah lagi dengan sempat viral di kalangan Indonesia dalam media Sosial Instagram, Twitter, bahkan Tiktok karna parasnya gaada obat pula yang membuat banyak digemari wanita Indonesia.




 
Line.today.me



Pertama kali video yang mebuat viral adalah saat Kunjungan Prince Mateen ke Indonesia sendiri dalam rangka menemani sang ayah yang mendatangi acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019-2024.


Idntimes.com

Jadi Sist masih ngarep kah??? hehehe





999999999
NakamaMuda
DwinaK
DwinaK dan 13 lainnya memberi reputasi
14
16.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan