andikhayudhaAvatar border
TS
andikhayudha
Investasi Rill AlysDax
Tentang platform
Proyek ini bertujuan untuk menciptakan kumpulan keuangan di pihak investor (individu) serta memberikan pengaruh kepada pedagang mitra AlysDax (badan hukum, platform kecil dan besar) sehingga mereka akan bisa memiliki alat margin untuk menunjang transaksi pada platform perdagangan aset crypto dunia.

AlysDax hanya bekerja sama dengan lembaga keuangan tepercaya dan berkualitas tinggi. Maka secara tidak langsung, partner trader diberi kesempatan untuk menerima leverage untuk perdagangan margin.

Investor Institusional besar (Bursa pertukaran, platform OTC, kumpulan keuangan) mentransfer dana ini ke klien mereka untuk memastikan perdagangan marjinal di pasar aset crypto, sementara secara independen memberikan kontrol operasional atas transaksi. Mereka juga secara independen menyediakan manajemen risiko dari dana yang berputar.

Quote:


Mitra cryptocurrency AlysDax telah diuji secara menyeluruh selama 5 tahun terakhir dan mereka adalah pemain institusional yang paling berkembang secara dinamis di pasar sirkulasi aset cryptocurrency.

AlysDax bekerja setiap hari untuk mengembangkan pasar baru, menarik mitra baru yang andal di semua benua. Pasar pengembangan baru membawa potensi keuntungan besar karena inovasi dan kelangkaan produk tersebut.


Bagaimana cara kerjanya 

Mengapa AlysDax



Program Afiliasi
Sistem AlysDax setiap hari mendorong mitra jaringan untuk mempromosikan dan meningkatkan skala proyek. Dengan peningkatan status, para pemimpin menerima:

• hingga 18,5% bonus harian untuk keuntungan portofolio pribadi,

• hingga 18 hari tambahan akrual laba, setelah menutup portofolio pribadi

Setelah menginvestasikan bahkan 1 BTC untuk jangka waktu 180 hari, Anda mendapatkan hingga 38% dari laba pada portofolio investasi. Plus, dalam dua hari ada opsi penutupan awal portofolio.


Kalkulator profitabilitas
Berkat sistem investasi yang fleksibel, setiap pengguna akan memilih sendiri opsi terbaik untuk mendapat untung. 6 periode investasi dan cryptocurrency teratas BTC, ETH, USDT, EOS, XRP dan USD digunakan untuk investasi silang.
Dengan menggunakan Kalkulator Profitabilitas dan akun demo pelatihan, pengguna dapat mengevaluasi prospek proyek dan sistem secara visual.

Road Map


Saya membuka portofolio selama 90 hari.
Saya akan membagikan akrual dan kesimpulan.

BLOCKCHAIN



Quote:







Quote:
Diubah oleh andikhayudha 20-05-2020 08:25
hugomaran
4iinch
hardygreez
hardygreez dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan