localnewsAvatar border
TS
localnews
Ferdian Paleka Kabur ke Palembang Balik Lagi ke Jawa, Loh kok Bisa?


Ferdian Paleka bersama rekannya Aidil dan pamannya Jamaludin, diketahui sempat melarikan diri ke daerah Sumatera, namun kembali lagi ke Jawa. Pelarian mereka pun terhenti tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Bandung dan Jatanras Polda Jabar.

“Ketiganya sempat dikejar ke Palembang saat melarikan diri, namun mereka menyebrang lagi dari Bakauheni ke Merak,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna, saat dikonfirmasi via pesan singkat, Jumat (8/5/2020).

“Lalu, ketiganya berhasil kita amankan setelah keluar pelabuhan Merak, tepatnya di Tol Jakarta-Merak,” kata Ulung menambahkan.

Saat ini, ketiganya dalam perjalanan kembali ke Bandung, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka akan di periksa di Ditreskrimum Polda Jabar.

Sebelumnya, tim gabungan dari Jatanras Polda Jabar dan Satreskrim Polrestabes Bandung, berhasil membekuk YouTuber Ferdian Paleka dan rekannya Aidil yang merupakan konseptor aksi prank.

Ketiganya di bekuk di Tol Jakarta-merak daerah Tanggerang. Sejak Selasa (5/5/2020), mereka buron, dan baru diamankan, dini hari tadi, Jumat (8/5/2020).

“Diamankannya setelah keluar Pelabuhan Merak sekira Jam 01.00 wib dini hari,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Selain mengamankan Ferdian dan Aidil, polisi juga amankan satu orang lainnya, yang membantu keduanya bersembunyi dan melarikan diri dari kejaran polisi.

“Kita juga amankan Jamaludin, yang merupakan Pakde-nya F (Ferdian),” ucapnya.


sumber: 
http://www.wartaregional.com/2020/05/08/ferdian-paleka-kabur-ke-palembang-balik-lagi-ke-jawa-loh-kok-bisa/
Pazonda95
onik
fatqurr
fatqurr dan 30 lainnya memberi reputasi
29
2.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan