aryanti.storyAvatar border
TS
aryanti.story
Pacar 2 Hari Gw.. Jangan Restui Gw Jadi pelakor


Ini sepenggal kisah gw (lagi).. Xixi Sebenernya pengen banget gw kemas jadi tulisan romance melow gitu.. Tapi gmn yaaa.. Gw ga bisa (emang dasarnya ga bisa nulis wkwk).. Jadi kalo kisah sedih ini malah jadi lucu gpp lah.. Anggap aja gw lagi ngelawak.. Wkwk

Gw kenal Doi dari Dumay.. Itu tuh dari aplikasi singsong berbayar.. Yang tau keep silent aje yee... Gw pendatang baru diaplikasi itu.. Sementara follower Doi udah banyak banget.. Ya seneng aja sih gw dapet penggemar yg followernya udah banyak... Kekekekek



Singkat kata singkat cerita.. Dari hanya berbalas komentar di lagu duet kita.. Berlanjut cerita di Inbox, request lagu yang mengandung Baper xixi trus berlanjut ke WA.. Jangan tanya deh mulai awalnya gimana.. Karna Doi hadir disaat gw membutuhkan seseorang yang bisa mengobati luka hati gw.. (Kayak lagu ya? Ya emang gw ambil bait dari lirik lagu hehe) kan udah gw bilang.. Gw ga bisa romantis.. (Terlalu)

Dimata gw, Doi cowo Dewasa dan penyabar banget.. Kalo dari fisik kumis nya itu loohhh.. Awww bikin gw kaga nahan.. Haha
Ga tau kenapa gw suka aja sm cowo yg punya kumis.. Tapi yg tipis yaa jangan yg gondrong.. Geli malah kalo yg gondrong hahaha

Lama kelamaan gw n Doi intens berbagi perhatian, walau hanya lewat telp dan Chat.. Dan doi ngajak hubungan yg lebih "serius".

Gw bilang donk ya kalo serius kesini.. Ke Jakarta ketemuan.. Nemuin ortu gw.. secara doi merantau di Kalimantan.. Kata Doi.. "Ok.. Mei nanti ada tanggal merah, aku ke Jakarta nemuin kamu ya" kata Doi melalui Video Call di malam itu..

Jangan ditanya bahagianya gw gimana.. Menunggu bulan Mei itu serasa nunggu se'abad wkwk.. Seneng banget gw.. Bangeeettt... Nget nget. Apa sih kebahagiaan cewe kalo bukan dapet cowo yg mau serius..

Satu bulan stengah gw lalui dan tiba hari H.. Gw jemput Doi di Bandara.. Dag dig dug seeerrr Gw.. Bukan karna gw takut zonk soal fisik.. Itu mah sekian lah.. Toh gw nyaman sama kepribadiannya.. Cuma justru gw yg takut dia kecewa sm gw hehe.. Tapi syukurlah ternyata doi juga Klik ama gw.. Ahoooyyy... Iciikiiwiiirrr.. Gayung bersambut pribahasanye..

Setelah anter doi ke penginapan, Kita muter-muter menghabiskan waktu keliling Tangerang.. (Fyi: Doi nginep sekitaran Tangerang biar deket Bandara).. Gw juga ajak Doi Kekantor gw.. Makan di Kantin tempat biasa gw nongkrong.. Kita singsong-singsong di MasterPi*ce BSD..

Waktu doi di Jakarta hanya 2 hari.. Karna di hari ke 3 doi mesti balik ke Kalimantan. Dan Dalam 2 hari itu kita usahakan untuk saling mengenal.. Doi banyak ngomongin masa depan sama gw.. Doi juga bilang, apa gw mau hidup dari Nol sama Dia.. Krn Dia bakal ninggalin semua usahanya di Kalimantan dan berimigrasi ke Jakarta hidup bahagia sama gw..
Hooraaaaayyyy... Horaaayyy... Betapa indah rencana yang Doi buat.. Bikin gw melayang.. Walau belum sampet bikin ke awan...

Sudah pasti gw jawab "mau" karna gw fikir, gw mau rekomendasiin Doi ke rekan kantor gw sesuai skill yg Doi punya.. Trus Doi bilang.. Setelah lebaran Idul Fitri Bakal balik lagi nemuin gw n Babeh gw nanti.. Sekitar 2 bulan lagi.. Setelah itu Doi juga mau ngajak gw ke Keluarganya diSem*rang..
Eeeeenndah banget Bray... (Udah jgn ikut bayangin Bre.. Wkwk)

Hari itu hari ketiga juga menjadi hari kepulangan Doi.. Gw datang ke Penginapannya agak pagian.. (Jangan berfikiran gw nginep sm Doi yee.. Babeh gw galak.. Gw ga boleh nginep2.. ) Karena rencana gw mau muter dulu beliin Doi oleh-oleh.. Jam 11 Gw anter Doi ke Bandara anter kepulangannya.. Doi beri gw emoticon-Peluk dan emoticon-Kiss alaaamaaakkk Jaaaangg

Gw melepas Doi dgn sejuta Harapan.. Eh ga sejuta denk.. Maratusrebu doank hehehe..

Quote:


Gw dan doi sama-sama berat saling melepaskan.. Uhuk uhuk xixi

Tapi.. Sehari setelah kepulangannya.. Ada yg aneh.. Hp Doi ga aktif.. Gw ga bisa hubungi doi.. Padahal malam hari kepulangannya doi sempat ngabatin kalau sudah sampai kalimantan.. Khawatir iya.. Aneh juga iya.. Entahlah

Malem hari, ada Nomor baru tiba-tiba nge chat gw dengan bilang..
Quote:


Dalem hati gw.. Apa-apa'an nih.. Kenapa Chat nya aneh bgtu.. Gw yakin itu chat dari doi tapi penekanan dalam Chat nya itu bikin gw tanda tanya, apalagi doi chat pakai nomor baru dan setelah seharian ga aktif..

Untuk memastikan Gw telp lah ke nomor tersebut biar jelas ada apa.. Eh telp gw malah ga diangkat sama Doi.. Doi riject terus.. Makin bertanya tanya deh gw ada apa dgn ke anehan ini. Ga lama Doi malah chat lagi dan bilang kalo ga bisa angkat telp nya.. Gw diminta untuk bales lewat Chat aja..

Bukannya gw bales Chat doi.. Gw malah Chat sahabatnya doi yang di Semar*ng.. Namanya Mas Aryo.. Gw memang udah lama kenal sama Mas Aryo tapi komunikasi hanya sebatas komen di Aplikasi singsong.

Quote:


Mas Aryo bales Chat gw lebih aneh..
Quote:


Lah.. Kok malah seperti teka-teki ya.. Seperti ada yg di tutupi Mas Aryo..

Karna gw ga dapet jawaban pasti, Gw telp lah Mas Aryo.. Biar jelas.

Quote:


Duh gw nyesek banget Breee.. Nyesek banget.. Kayak kena asma akut yg kambuh di cuaca dingin.. Nyeseeeekkk beud dah.. Serius dada gw sesak.. emoticon-Mewek

Setelah Mas Aryo Jujur, gantian gw yg diam.. Gw mikir, Jadi 2 hari kemarin gw jalan sama laki orang? Gw dipeluk sama laki orang? Ya Allah Ya Robb.. Ga kerasa airmata gw jatuh tapi ga ada isak tangis.

Gw, marah-marah sama Mas Aryo, gw tanya knp dia tega tutupi semua itu dari gw.. Mas Aryo bilang.. Dia ga tega merusak kebahagiaan sahabatnya..

Quote:


Setelah agak tenang.. Bismillah, Gw bales Chat Doi..
Quote:


Gw block semua nomor Doi.. Termasuk Mas Aryo.. Tapi Doi masih meyakinkan gw kalo Doi lebih bahagia sama gw.. Doi mau tinggalin semuanya demi gw.. Doi Chat pakai Nomor baru lagi.. Tapi gw ga bales lagi Chat doi..

Di aplikasi singsong itu.. Doi juga inbox gw dan Abangnya Doi juga ada akun disana.. Abang nya Doi juga inbox gw.. Abangnya bilang Ibunya Doi mau ngomng sama gw.. Gw disuruh angkat telpnya (nomor baru) Katanya sih mau meyakinkan gw kalo keluarganya setuju sama gw..

What??? Setuju gw jadi Pelakor???

Ga ada gw bales inbox abangnya Doi.. Ada telp ga dikenal ngeHubungi gw jg ga pernah gw angkat.. Gw blokir lah semuanya.. The End lah kisah gw sama Doi.. Bukan cita-cita gw jadi Pelakor.. Gimana bisa gw hidup bahagia diatas derita oranglain.. Yg ada Karma yg membayangi gw..

FYI: Kenapa Ibunya dan Abangnya Doi lebih ngerestuin gw.. Karna menurut Mas Aryo sebelum gw Block.. Istrinya doi itu usianya jauh lebih tua dari doi bahkan lebih pantes disebut Ibunya.. Saat itu, keluarganya ga bisa nolak pernikahan itu karna istri doi bilang udah hamil sama Doi.. Walau kenyataannya setelah dinikahi ternyata istrinya tuh ga beneran hamil..

Ah masabodoh lah ya.. Kalo memang Doi ga bahagia sama pernikahannya.. Kenapa ga pisah.. Kenapa harus ada gw dulu baru ninggalin istrinya??


Hai Doi.. Makasih untuk 2 hari yg indah itu.. Jangan restui aku jadi Pelakor.. Karna aku tidak mencari kebahagiaan dengan merebut kebahagiaan Oranglain..


By. Gw Rie

Cendole donk bree.. Xixi
Diubah oleh aryanti.story 09-05-2021 14:56
erinomonogatari
fuckinglove
bachtiar.78
bachtiar.78 dan 84 lainnya memberi reputasi
85
4.3K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan