Sleipnir9
TS
Sleipnir9
Pastikan Ini! Akun Asli Ferdian Paleka Juga Tulis Akan Serahkan Diri

Foto: Instagram

Jakarta - Setelah aksinya membagi 'makanan' sampah ke waria viral, sosok YouTuber Ferdian Paleka disebut kabur. Padahal teman-temannya sudah menyerahkan diri.

Gara-gara masalah itu, mulai banyak akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Kali ini, ada akun ferdianpalekka yang posting Instagram Story.

"Banyak banget yang DM ini asli atau palsu, hey ini akun asli ya yang lain palsu. Hanya di sini yang asli guys," ucap Ferdian Paleka dalam video Instagram Story itu dilihat, Senin (4/5/2020).

Usai posting video tersebut, Ferdian kembali posting Instagram Story lagi. Kali ini, Ferdian menuliskan permintaan maaf dan janji akan menyerahkan diri ke polisi. Tapi, penyerahan dirinya ada syaratnya.

"Gw minta maaf buat semua orang yg tersinggung atas video saya. Gw bener gatau skrg harus ngapain tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian. Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lgi down skrg dan gatau harus berbuat apa. Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian," itulah tulisan yang diposting akun tersebut.

Waria korban kejahilan Ferdian sudah melapor ke Polrestabes Bandung. Sampai saat ini sosok Ferdian masih diburu, sedangkan temannya, Tubagus Fahdinnar, sudah menyerahkan diri ke polisi dengan didampingi orang tuanya.

"Sempat juga kita sentuh di rumahnya, memang yang bersangkutan tidak ada di situ. Kita tetap berupaya paksa. Kita sarankan kooperatif sama kita, menyerahkan diri," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

sumber

namkul8nurulnadlifa4iinch
4iinch dan 56 lainnya memberi reputasi
57
5.8K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan