tokoalshopAvatar border
TS
tokoalshop
Berkelahi dengan ABK Tiongkok, Adithya dkk Melompat ke Laut
Minggu, 03 Mei 2020 – 16:10 WIB
Quote:

jpnn.com, JAKARTA -Seorang Anak Buah Kapal asal Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat, Adithya Sebastian dilaporkan hilang di perairan Malaysia, setelah yang bersangkutan diduga meloncat dari atas kapal bersama lima rekannya.
Menurut keterangan paman korban, Adrizal, di Padang, dari informasi rekan korban yang selamat, pada 7 April 2020 terjadi perkelahian antara enam ABK Indonesia dengan ABK Tiongkok di atas kapal Fu Yuan Yu 1218 tepatnya di perairan Selat Malaka dengan Singapura.
Kemudian, enam awak kapal itu terjun ke laut dan empat orang berhasil diselamatkan oleh maritim Malaysia dan sudah dipulangkan ke Indonesia.

"Dua lagi, Adithya Sebastian dan temannya, Sugiyana Ramadhan asal Sukabumi, tidak jelas nasibnya sampai saat ini," ujarnya.

Kemudian pihak perusahaan atas nama Jhon Albert menghubungi kami keluarga dan menyampaikan tidak ada kekerasan di kapal.

"Perusahaan sudah melaporkan ke Kementerian Luar Negeri dan pihak perusahaan kini menunggu info dari Kemenlu," kata dia.

Sumber

Sekedar ilustrasi saja : Disosmed terkenal garang dan paling kencang teriak anti C*na,ketemu langsung malah nyebur kelaut.

Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat,aamiin emoticon-Angel
Diubah oleh tokoalshop 03-05-2020 15:30
onik
4iinch
78Kg
78Kg dan 64 lainnya memberi reputasi
61
4.9K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan