Richy211
TS
Richy211
Duh, Gemes! Inilah 6 Deretan Foto Hewan yang Lagi Jaga Jarak


Sumber: klik

Selamat siang Gansist. Masih tetap semangat kan puasanya? Di tempat TS kebetulan jam segini sudah mendung saja, itu pertanda hujan akan turun 😁.


Menjalankan ibadah Puasa di tengah Pandemi Covid-19 ini sungguh amat terasa sekali perbedaannya. Dimulai dari tidak ada kegiatan ngabuburit di sore hari, kemudian tidak ada sholat Tarawih berjamaah di Masjid atau Mushola setempat dan juga jarang ada penjual makanan takjil di dekat rumah TS. Maka dari itu, lebih baik masak sendiri #dirumah saja Gansist.

Guna menekan penyebaran Virus Corona Pemerintah Indonesia melakukan banyak peraturan. Dulu pertama kali diterapkan social distancing, kemudian ada lagi physical distancing dan kebijakan lain yang masuk dalam PSBB. Termasuk juga adanya larangan mudik ke kampung halaman. Meskipun hal ini cukup menyedihkan, tetapi hal ini harus dipenuhi demi orang-orang tercinta di rumah.

Saat keluar rumah kita pun dianjurkan untuk menggunakan masker dan selalu cuci tangan di tempat-tempat umum seperti pasar, bank dan minimarket atau pusat perbelanjaan.

Physical distancing diketahui adalah langkah efektif untuk mencegah penularan virus Corona. Namun, ternyata tidak hanya manusia saja loh yang menjalani physical distancing ini. Hewan juga bisa menerapkan hal ini di beberapa tempat. Berikut potretnya Gansist.


1. Tidak hanya manusia saja yang jaga jarak saat sedang mengantri, kucing juga iya loh. Kira-kira kucing tersebut habis beli apaan ya, Gansist?

Spoiler for kucing:


2. Ternyata hewan anjing juga bisa baca tulisan harus jaga jarak loh. Tuh buktinya saling diem-dieman 😂.

Spoiler for anjing:


3. Ketika anjing ketemu dengan kucing biasanya berantem. Namun, kali ini mereka menerapkan physical distancing 😂.


Spoiler for kucing dan anjing:


4. Baru kali ini TS lihat kucing bisa tertib baris kaya gini 😁. Sungguh fenomena jaga jarak yang memesona.

Spoiler for kucing baris:



5. Tidak hanya kucing dan anjing yang pandai jaga jarak, bebek juga tidak mau kalah ikut menerapkan physical distancing.


Spoiler for bebek:



6. Bagaimana rasanya apabila kita dipisahkan oleh jarak ya? Aku di sini dan kau di sana cuma bisa saling pandang lewat jendela dan atap rumah saja. Itu kata kucingnya loh Gansist 😂.

Spoiler for kucing lagi:


Demikian beberapa potret hewan yang juga ternyata juga ikut menerapkan physical distancing agar terhindar dari penyebaran virus Corona. Saat hewan saja seolah mengilustrasikan bisa menerapkan jaga jarak, kenapa manusia terkadang masih ada saja yang kurang patuh terhadap peraturan. Semoga dengan adanya hal ini membuat kita lebih sadar diri dan malu untuk lebih sedikit mengesampingkan ego kita demi terputusnya rantai penyebaran virus Corona secepat mungkin. Agar semuanya kembali berjalan normal seperti sedia kala. Bagi yang kangen sama doi karena nggak bisa ketemu dulu, harap dimaklumi. Masih banyak cara untuk tetap menjaga komunikasi dengannya 😁.


Sekian Thread dari Ts dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Gansist 🙏.


Sumber: opini pribadi dan referensi
Diubah oleh Richy211 03-05-2020 07:44
c4punk1950...GutSchreibentien212700
tien212700 dan 76 lainnya memberi reputasi
77
3.2K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan