fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Terbengkalai! Beginilah Kondisi "TRACK TAMIYA" Setelah 24 Tahun Ditinggalkan !
Terbengkalai! Beginilah Kondisi "TRACK TAMIYA" Setelah 24 Tahun Ditinggalkan !


(pic facebook/syahrizal bahari)




Hayooh siapa nih yang dulu waktu masih kecil suka nongkrong di track atau lintasan TAMIYA 4WD?
wah pasti kalian yang generasi 90an rata-rata pengalaman banget ya, dateng ke track tamiya cuma buat nonton atau iseng mainin tamiya kalian,
kalau ane jujur aja jaman boomingnya tamiya dulu masih cupu banget gan, dateng ke lintasan tamiya cuma nonton doang, padahal ane juga punya tamiya sendiri, masih baru pula dan pastinya sangat standar, tapi karena ngeliat tamiya lain pada kenceng-kenceng ya ane jadi minder emoticon-Ngakak (S)
oke, kita skip sesi curhatnya, dan ngomong-ngomong soal fenomena tamiya dikalangan anak-anak generasi 90an, gansis inget ngga sudah berapa tahun tren tamiya ini terlewati? hmm...sekitar puluhan tahun ya pastinya, nah untuk menjawab nostalgia di masa itu, ternyata baru-baru ini ada sebuah postingan dari netizen yang memperlihatkan keadaan track tamiya yang pada masanya dahulu sangat digemari, tetapi setelah 24 tahun berlalu kondisinya justru sangat memprihatinkan, terbengkalai, kotor dan penuh dengan lumut.

Seorang netizen media sosial baru-baru ini tidak sengaja menemukan foto lamanya ketika sedang asyik bermain tamiya pada sebuah track tamiya yang juga ramai dipenuhi oleh bocah-bocah,
kemudian foto ini pun diunggahnya ke platform media sosial dan seketika menarik perhatian warga net di Facebook.

Netizen Shahrizal Bahari mengunggah foto ini pada akhir maret lalu dan menjadi viral di Facebook. Dalam foto tersebut terlihat sebuah track Tamiya yang sangat keren dan luarbiasa.
Dan di dalam foto tersebutpun nampak banyak anak kecil yang mengelilingi track tamiya tersebut untuk ikut menjajal tamiya mini 4WD miliknya atau sekadar hanya menonton


(pic facebook/syahrizal bahari)
.
'Kenangan 1995. Litar siap dibina 1994,' tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook tersebut.

Terlihat dalam foto track Tamiya yang satu ini memang keren. Bahkan membuat banyak netizen takjub sekaligus baper melihatnya. Hebatnya lagi, track ini dibuat secara permanen dengan semen.
Sebagai informasi, kebanyakan track Tamiya yang dijual di pasaran terbuat dari bahan plastik dan tidak permanen agar mudah dibongkar pasang.
Tak heran jika track Tamiya keren ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.


(pic facebook/eco s rock)

Tetapi sayangnya, dalam kolom komentar postingan tersebut juga muncul beberapa foto kondisi track ini sekarang. Kondisinya sudah sangat tidak terawat dan memprihatinkan.
Lumut sudah memenuhi berbagai sisi lintasan, beberapa bagiannya pun sudah hancur. Nampak sudah lama track Tamiya ini ditinggalkan begitu saja selama 24 tahun.




Nah gimana gan? inget dulu suka maen Tamiya di lintasan bareng anak-anak lainnya? atau gansis pernah punya sendiri lintasan Tamiya seperti ini dirumah?








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 05-05-2020 18:53
denbagoes01
pakolihakbar
aldysadi
aldysadi dan 103 lainnya memberi reputasi
104
9.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan