acturusblackAvatar border
TS
acturusblack
Siapa itu Reemar Martin? dan apa saja FAKTANYA?


Yoo wassap, ketemu lagi dengan ane Bloodline, di thread kali ane bakal ngebahas sesuatu yang lagi hot, panas, viral, dan enak, siapa disini yang belum tau dengan Aston Martin, eh amksudnya Gading martin, eh mon maap maksud ane REEMAR MARTIN, buat kalian yang udah tau sama dia, di thread ini kalian bisa lebih mengenal tentang, untuk kalian yang belum tau dengan dia, akan ane kasih tau siapa dia.

Sebelumnya ane mau kasih liat sesuatu ..


Spoiler for Fresh Graduate lah pokonya:



Jadi Reemar Martin adalah sosok wanita cantik,imut dan lucu yang berasal dari filipina, dia lahir di Manila pada taun 1999, jadi umur sekarang masih 21 taun gan !
mantap tuh gan kecengin, pepet gan !

Jadi kenapa sih dia bisa VIRAL?

Berawal dari Aplikasi yang di populerkan oleh bowo dan cimoy yang tidak lain adalah TIKTOK, Reemar martin mencuri perhatian dengan dance dan joget gitu gan, dan dia pun memiliki paras cantik dan senyum yang manis, dan di kabarkan banyak lelaki yang terpesona melihat REEMAR MARTIN, Iyalah ! pasti !

Nih liat 

Spoiler for Reemar Martin:




Spoiler for Reemar Martin:




Spoiler for Reemar Martin:



Gimana gan ? mantap mantap? jadi apalagi nih tentang dia?

Jadi gini gan, Reemar martin tuh jadi perbincangan hangat tentunya di negara kita tercinta, karena banyak hal yang terjadi oleh netizen yang menyerang dan membully Reemar dan paling parahnya lagi sampai di report dong.

Dan reemar pun mengucapkan bela sungkawa, eh maksudnya Pamit dari tiktok dan instagram agar tidak terjadi sebuah perang ujaran kebencian, apa ini taktik ria ricis? hmm emoticon-Bingung  Jadi kenapa ko bisa di serang sih?

Alasan diserang nya karena Reemar martin memiliki banyak penggemar di kalangan laki laki, ya iyalah wajar ga sih? laki laki nge fans sama cewe? jadi para cewe disini pada ngebully reemar nih.

Hingga akun instagram nya sempat menghilang dong, tapi katanya  akun instagram ada lagi, tetapi ditangguhkan atau supend yang menyebabkan Reemar ngebuat akun baru lagi. 

ada sangkut paut nya sama BTS? 

dan ini terjadi lagi karena kaum hawa di negara kita tercinta yang cemburu kepada reemar, munculnya sejumlah akun pembenci reemar yang mengatasnamakan dirinya sebagai fans BTS, jadi bukan di negara kita doang, sekarang masuk ke negaranya sendiri dan menyerang balik dan melakukan report massal ke akun resmi boyband itu.

Alasan pamit dari social media?

Jadi alasan yang dia katakan, sebenernya bukan karena di serang oleh netizen negara kita melaikan tidak ingin ada perang ujaran kebencian yang terus berlanjut, dan reemar pun meminta agar penggemarnya berhenti untuk menyerang Boyband asal korea selatan yaitu BTS, dan reemar pun meminta maaf atas segala yang membuat ini menjadi kerusuhan di jagat dunia maya.

So? jadi gimana menurut kalian gan? apa hal itu harus di lakukan ? apa dengan iri bisa mengubah sesuatu? kalau iri termasuk patah hati.

"Sia Sia bila Patah Hati Kalau Tidak Jadi Royalti"


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



Jangan lupa mampir ke trit ane yang lainnya ya, jangan lupa kasih cendol buat takjil tapi jan di lempar bata ya gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Spoiler for TRIT ANE YANG LAIN:



Spoiler for BONUS YANG SEGER SEGER BUAT BUKA PUASA:





Sumur nya gan : 

https://www.tagar.id/5-fakta-polemik...izen-indonesia

https://jabar.tribunnews.com/2020/04...tter-indonesia


pandukusumo
Enumaelish
HeniSilvia
HeniSilvia dan 29 lainnya memberi reputasi
30
8.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan