fuckinghandsome
TS
fuckinghandsome
Sindir Ahok, Roy Suryo: Gaji Tak Masuk Akal, Cara-cara Pencitraan yang Menjijikkan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY, Roy Suryo mengaku setuju dengan cuitan salah satu akun twitter dengan nama TanYoana. Akun ini menyoroti komisaris utama PT Pertamina (persero). Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok soal harga bahan bakar minyak (BBM) yang belum diturunkan.

“AHOK @basuki_btp Jangankan Menurunkan Harga BBM, Mengglatiskan Toilet SPBU Aja Dia Ga Bisa”. tulis Tanyoana ini di twitter, pada Kamis (30/4/2020).

Akun TanYoana ini menilai Ahok sedang berproses untuk maju dalam Pilpres 2024
“Kalo Sodara Mau Liat Muka Maling Negara, Engga Pelu Pake KPK, Cukup Sebut Nama AHOK, Para Maling Akan Kejang-Kejang AHOK Lagi Kumpulin Duit Untuk Kampanye Calon Presiden 2024,” tulisnya.

Roy Suryo lantas menanggapi cuitan itu. Praktisi Multimedia dan Telematika ini mengaku setuju dengan Tanyoana.
“Tweeps, Apa yg disampaikan @TanYoana ini saya setuju 1000%.” tulis Roy.
Roy kemudian menyinggung sejumlah kontroversi yang dimiliki Ahok, mulai dari pengangkatannya sebagai Komut, hingga sikapnya yang dianggap tidak sopan.
“Mulai dari Penunjukkannya yg kontroversial, Gajinya yg tidak masuk akal, Cara2 pencitraan dirinya yg menjijikkan, Tata bahasanya yg tidak sopan, Sikapnya yg Abai & Arogan,” tulis Roy Suryo.

Jika pun ingin bermanuver pada pilpres 2024, Roy Suryo menilai Ahok berlebihan. “Kalau memang mau maju 2024 itu benar2 Keterlaluan,” pungkas Roy. (dal/fin/fajar)



[url]https://fajar.co.id/2020/05/01/sindir-ahok-roy-suryo-gaji-tak-masuk-akal-cara-cara-pencitraan-yang-menjijikkan/ [/url]

Padahal harga BBM turun berkat jasa pak ahok emoticon-Mewek
Ga tau diri nih sukro emoticon-Marah
azzamizzulhaq007moldymenkakekane.cell
kakekane.cell dan 92 lainnya memberi reputasi
87
7.2K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan