allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Man Utd Siap Tebus Mohamed Salisu Sebesar 198 Miliar

Klub raksasa asal Inggris, Manchester United yang juga berjuluk Setan Merah, tampaknya ingin memperkuat lini belakang mereka kembali. Untuk merealisasikan keinginannya tersebut, The Reds Devils sedang mempersiapkan dana segar untuk mendatangkan salah satu bek lagi atau lebih tepatnya bek tengah. Bek yang dimaksud adalah Mohamed Salisu.

Setan Merah mempunyai deretan pemain belakang yang dapat diandalkan di musim 2019/2020. Dengan direkrutnya Harry Maguire dari leicester City, sehingga menjadikan area belakang Setan Merah menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Tak hanya Maguire saja yang tampil cemerlang di  musim 2019/2020, akan tetapi Victor Lindelof juga menunjukan penampilan yang imprensif di musim yang sama.

Victor Lindelof sukses menunjukan penampilannya yang konsisten. Pemain milik timnas Swedia tersebut juga memiliki pemain pelapis yang tak kalah mempunyai kualitas permainan yang bisa dikatakan tidak buruk, mereka adalah Phil Jones dan Eric Bailly. Tidak hanya Jones & Bailly saja, Manchester United juga memiliki Axel Tuanzebe & Tim Fosu-Mensah sebagai pemain cadangan mereka.

Axel Tuanzebe & Tim Fosu-Mensah masih belia, mereka berusia 22 tahun. Kabar baiknya adalah mereka berdua berasal dari akademi klub yang direncanakan akan segera di orbitkan di musim depan. Jika dilihat dari segi kuantitas, MU miliki cukup bintang yang dapat di andalkan di lini pertahanan. Namun, terdapat faktor lain yang menjadi perhatian.

Eric Bailly kerap mendapatkan cidera serta tuanzebe juga mengalami hal yang serupa. Bukan itu saja, Setan Merah berpeluang akan ditinggalkan Chris Smalling. Bek berumur 30 tahun itu saat ini tengah dipinjam ke klub raksasa Italia, As Roma. Dan kabarnya sang pemain tak ingin meninggalkan klub asal ibu kota tersebut. Menukil dari AS.

Hal tersebutlah yang memicu keinginan MU untuk segera mendatangkan Mohamed Salisu. Mohamed Salisu dianggap dapat menjadi pelapis yang sepadan bagi Lindelof & Maguire. Kini Mohamed Salisu tengah berseragam Real Valladolid, dan disana ia mampu tampil cemerlang dimusim 2019/2020. Ia sukses merebut satu tempat diskuta Real Valladolid dan ia telah bermain sebanyak 27 pertandingan di Liga Spanyol.

Hadirnya Mohamed Salisu di Real Valladolid membuat klub tersebut baru dijebol lawan sebanyak 33 kali. Dan menurut sumber yang sama pula, MU dikabarkan tidak butuh dana yang besar untuk mendatangkan sang pemain incaran. Karena klausl sang pemain dapat dengan mudah dijangkau oleh MU.

Sang bintang sendiri masih terikat kontrak sampai dengan Juni 2022. Dan yang tertera didalam kontraknya, setiap klub yang menginginkan jasanya, harus menebus sang pemain sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp198 miliar. Tak hanya United saja yang menginginkan jasa sang pemain, terdapat Real Madrid dan Atletico Madrid yang menginginkanya juga. 

Sumber: bola.net


HernandezJoe
nona212
tien212700
tien212700 dan 151 lainnya memberi reputasi
150
4.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan