FrontvAvatar border
TS
Frontv
Kecantikan Fitria Yusuf, Direktur Tol yang Jadi Mualaf karena Ayah & Hidayah
Konten Sensitif


Detik.com - Fitria Yusuf mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh Wasekjen MUI Pusat, KH Zaitun Rasmin di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 12 Maret 2020. Peristiwa bahagia itu disaksikan langsung ayah Fitria, Jusuf Hamka yang merupakan mantan Direktur Pengelola Tol PT Citra Marga Nusaphala. Persada tbk.

Fitria Yusuf lah yang kini meneruskan usaha ayahnya dengan menjadi Direktur Pengelola Tol PT Citra Marga Nusaphala. Persada tbk. Sosok ayahnya, bagi wanita kelahiran 9 Desember 1982 itu sangat menginspirasinya. Ayahnya juga yang membuatnya memutuskan memeluk agama Islam.

Konten Sensitif


Alasan Fitria Yusuf masuk Islam ini diungkap oleh Jusuf Hamka di akun Instagramnya. Saya ingin masuk Islam karena mendapatkan hidayah dan melihat aya saya H. Muhammad Jusuf Hamka, dari kesehariannya beliau paling utama, begitu kata Fitria dalam cuplikan video yang diunggah Jusuf.

Fitria mengatakan tak ada yang memaksanya untuk menjadi mualaf, termasuk ayahnya. Hanya saja memang sang ayah menginspirasinya. Nggak ada yang memaksa. Beliau seorang contoh.



Walau beliau dari Tionghoa, sudah lama memeluk agama Islam. Dari ibadahnya, dari kesehariannya, sedekahnya dan sebagai ayah, atasan saya dan umat muslim. Inspirasinya dari beliau, tutur wanita yang populer di Instagram sebagai influencer gaya hidup itu.

Bukan hanya meneruskan usaha sang ayah, Fitria Yusuf juga mengikuti jejak ayahnya dalam hal aksi sosial. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya di mana dia dan ayahnnya menggelar program sembako murah untuk membantu mereka yang terkena dampak krisis ekonomi akibat Corona.



Di balik foto-fotonya yang glamour di Instagram, Fitria Yusuf juga kerap ikut serta melakukan aksi sosial khususnya di Warung Nasi Kuning Podjok Halal yang didirikan ayahnya, Jusuf Hamka. Warung nasinya tersebut ditujukan bagi kaum dhuafa dan fakir miskin serta terbuka bagi mereka yang dalam kesulitan finansial akibat dampak COVID-19.




Cantik & baik hati dapat hidayah emoticon-Salaman

Kecantikan Fitria Yusuf, Direktur Tol yang Jadi Mualaf karena Ayah & Hidayah


nohopemiracle
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 61 lainnya memberi reputasi
54
10.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan