hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ssttt.... Ada Rahasia Pria yang Tak Pernah Ia Ungkapkan Padamu! Cari Tau Yuk, Sis!


Sista!

Bagaimana kabarmu?
Bagaimana kabar doi?

Aturan #dirumahaja saat ini pasti membuat kamu kangen sama doi kan?
Sabar ya Sis, semua ini pasti berlalu kok!

Oh iya, ngomong-ngomong soal doi, sudah seberapa kenal sih kamu dengannya?
Apa kamu yakin sudah mengenalnya sangat dalam?
Apa tidak ada rahasia antara kamu dan dirinya?

Sepertinya hal itu tak akan pernah terjadi deh, karena pria pasti tetap memiliki rahasia yang tak akan pernah ia beritau kepada siapapun, termasuk kamu sebagai kekasihnya. Ini dia kebiasaan pria yang tak pernah ia ungkapkan di depan kekasihnya.



Malas Bersih-bersih



Mungkin sebagian besar dari kamu menyangkal poin yang pertama ini Sis. Tapi nyatanya masih banyak loh pria yang males banget kalau udah disuruh bersih-bersih. Pernyataan ini didasari pada sebuah penelitian loh. Yap! Penelitian yang dilakukan oleh salah satu brand kecantikan menyebutkan kalau terdapat 46% pria di Amerika yang ga suka mencuci muka. Selain malas mencuci muka, pria juga malas untuk mencuci kaki. Bahkan seorang seorang ahli bedah podiatrik pernah mengatakan kalau pria tidak terlalu memperhatikan bagian kakinya.


Perawatan Alis



Eits, tapi meskipun ia tidak terlalu suka bersih-bersih, bukan berarti ia tidak memerhatikan penampilannya ya. Karena nyatanya pria tetap memerhatikan penampilannya kok, termasuk juga penampilan alisnya. Tapi perawatan yang dilakukan pria berbeda dengan yang dilakukan oleh kamu ya Sis, karena pria tidak memercantiknya melainkan hanya merapihkannya agar alisnya tampak rapi dan bersih.


Menangis Diam-diam



Kata siapa yang bisa sedih dan menangis hanya kaum hawa saja? Nyatanya pria juga bisa sedih bahkan menangis, Sis. Penelitian yang dilakukan di Amerika pun menyatakan bahwa ada 23% pria yang akan menangis saat tidak berdaya. Tapi berbeda dengan wanita, pria terlalu gengsi untuk menangis di depan orang, makan yang ia pilih adalah mencari tempat menyendiri dan menangis secara diam-diam.


Stalking



Oh iya Sis, jangan terlalu merasa bersalah saat kamu sedang stalking doi ya, karena sebenarnya yang melakukan itu bukan hanya kamu saja kok. Dapat dipastikan kalau pria juga suka stalking-in kamu. Mungkin dia terlalu gengsi untuk bertanya langsung kepadamu dan takut dibilang posesif, makanya ia melakukannya secara diam-diam dengan internet. Tapi tak usah terlalu khawatir ya, selama tidak berlebihan tidak masalah kok, karena hal ini pun ia lakukan untuk menjagamu.


Searching Soal Seks



Hal yang ia lakukan saat menggunakan internet bukan hanya untuk stalking-in kamu Sis, tapi juga untuk mencari tau hal-hal berbau seks. Namanya juga manusia, namanya juga laki-laki, memiliki pemikiran dan rasa penasaran terhadap hal-hal yang berbau seks mungkin wajar saja.



SUMBER
sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 235 lainnya memberi reputasi
236
7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan