kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Kaskuser Bantu Indonesia Pulih dari Covid19! Yuk Barengan Penuhin Gelas Cendolnya Gan
Event KASKUS Cendolin ada lagi nih Gan. Jangan lupa siapin gelas masing-masing buat ngisi cendolnya ya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini KASKUS juga mau bagi-bagi cendol gratis buat Kaskuser di seluruh Indonesia. Berbeda dari kegiatan cendolin biasanya yang langsung kasih cendol seger ke Kaskuser, kali ini KASKUS mau ngajak Gan Sist untuk ikutan bagiin cendol ke sesama Kaskuser meskipun lagi dalam kondisi social distancing.

Nah, gimana caranya? Gampang kok, Agan Sista cuma perlu ikutan empat program yang udah KASKUS siapin ini. Cendol yang diterima dari program-program tersebut, nantinya akan masuk ke dalam gelas cendol yang dikumpulkan oleh seluruh Kaskuser dan bisa Gan Sist liat di cendolin.kaskus.co.id.



Penasaran program apa aja yang bisa Gan Sist ikuti? Cekidot, Gan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah sekarang udah tau kan cara berburu cendol buat menuhin gelas cendol? Dengan ikutan KASKUS Cendolin, Agan juga turut menyumbang dan membantu Indonesia pulih dari Covid-19 loh. Karena setiap cendol yang terkumpul, akan diubah menjadi bentuk donasi KASKUS Peduli yang akan diberikan kepada tenaga medis yang sedang berjuang. Jadi, yuk kumpulin cendol Agan sebanyak-banyaknya!

Oiya Gan Sist, perlu diingat jika event ini memiliki tujuan yang baik. Sehingga Mimin mengharapkan Gan Sist juga ikut meramaikan event KASKUS Cendolin dengan bijak dan dilakukan dengan cara yang baik juga ya. Tapi, jika dikemudian hari ditemukan kecurangan atau anomali dalam pemberian cendol, maka secara otomatis user tersebut akan didiskualifikasi dari event ini.

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kaskus.infoforum 21-04-2020 09:32
alawiyahtBlueGuy.comMAQ375
MAQ375 dan 1201 lainnya memberi reputasi
1194
86.6K
10K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan