akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
18 Foto Ini Dijamin Membuat Kalian Rindu Menjadi Anak Kecil, Anak 2000-an Lewat!
Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe 

Wah sudah lama TS tidak membuat thread kembali, yah kira-kira sekitar semingguan lh. Ternyata susah banget bagi waktu antara kuliah dan menulis thread. Seminggu yang lalu, TS kena bom tugas + laporan, untungnya sudah pada selesai dan TS bisa kembali bagi waktu untuk menulis thread di kaskus hehe.

Semoga warga kaskus pada sehat-sehat semuanya ya, yang merasa sakit segera periksakan ke dokter setempat, jangan ditunda-tunda ya.


Pada thread kali ini, TS ingin mengajak warga kaskus untuk kembali mengenang masa kecilnya. Masa-masa kecil adalah masa terindah. Jika kita pikirkan kembali, semakin bertambah umur dan otak kita semakin berkembang, semakin membuat kita sadar akan pentingnya arti tanggung jawab. 

Hal inilah yang membedakan saat kita kecil dan dewasa. Bahkan saat masa kecil, pasti pikiran kalian hanya maindan makan, jujur? Berbeda saat kita dewasa, banyak yang dipikirkan, mulai dari kebahagian orang tua, ekonomi, anak, istri, pekerjaan dan hal-hal lainnya.


Sumber : Pixabay

TS ingat sekali, saat masih kecil yang TS pikirkan waktu SD yaitu mengumpulkan kartu atau gambar. Karena pada saat itu, sedang musim bermain kartu atau gambar. Kemudian, saat musim yoyo, TS pun juga ikut-ikutan membeli yoyo (bahkan, tidak pernah memikirkan susahnya ornag tua mencari uang untuk membelikan kita mainan) dan masih banyak hal lainnya.

Apalagi jika berbicara masalah snack atau jajan, dulu TS sering beli permen kaca mata, permen siul dan hal-hal lainnya. Berbeda dengan sekarang, saat TS bekerja part time dan sudah tau susahnya mencari uang ternyata huh.


Ahh lupakan curhatan TS, intinya pada thread kali ini, TS ingin mengajak warga kaskus untuk kembali mengenai masa kecilnya. Mulai dari jajanan, mainan, kebiasaan hingga benda-benda yang pastinya bikin kalian jadi rindu untuk bisa kembali menjadi anak kecil hehe.

Yuk langsung aja kita bahas 18 Foto yang dijamin membuat kalian bernostalgia saat kecil :


Quote:


Semoga Thread sederhana dari TS mampu menghibur dan mampu membuat warga kaskus kembali mengenang masa-masa kecilnya hehe, maaf untuk tahun 2000-an lewat ya!!!


Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Twitter


Tolong Bantu 

Rate dan Share


Diubah oleh akbareggy 19-04-2020 11:08
nunu403
onik
levr
levr dan 335 lainnya memberi reputasi
334
15.1K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan