iskrimAvatar border
TS
iskrim
Masker Ini Paling Di Buru Di China Karena Bisa Menolak 99.9% Virus Corona, Mau?


[ HT# 584 ]

Sebuah pelindung masker yang awalya begitu sederhana tujuan dan pemakaiannya kini telah berevolusi menjadi lebih modern dan memiliki perlindungan lebih bagi pemakainya.

Masker yang saya bahas kali ini bukanlah kaleng-kaleng, karena menurut pembuatnya masker ini digadang-gadang mampu melindungi pemakainya hingga 99.9% dan tela.h dijual bebas!


Terlihat fantastis sih memang ada masker yang bisa memfilter virus hingga 99.9%, jelas setingkat lebih baik kualitasnya dari masker N95 yang hanya mampu melindungi pemakainya 95% saja.

Dengan kualitas yang ditingkatkan tersebut tentu saja masker produksi Rolon benar-benar diseriusi karena fungsi perlindungannya jadi lebih meningkat berkali lipat dari masker pada umumnya.



Atmoblue, adalah nama masker yang di rancang oleh Rolon, seorang arsitek sekaligus CEO dari sebuah perusahaan percetakan 3D yang awalnya begitu peduli dengan kasus polusi udara di China.

Mengingat mengembalikan polusi udara tidak semudah membalikkan tangan Rolon dan teamnya mencoba membuat terobosan baru dengan menciptakan masker dengan fungsi lebih baik lagi seperti masker harus fleksible saat dikenakan, bisa menyaring udara polusi menjadi udara yang sehat tanpa menyulitkan bernafas pemakainya, dan tidak menimbulkan efek embun ketika pemakai mengenakan kacamata.



Prinsip dasar kerja masker Armoblue ini adalah dengan menghasilkan udara positif yang tentu saja efeknya mencegah kuman dan racun masuk ke mulut pemakainya.

Dalam masker terdapat sebuah kipas built-in yang dilengkapi dengan filter HEPA dan memiliki 3 pengaturan kecepatan yang tidak bising ini (antara 10-45 desibel) akan memotong udara murni dan langsung mendistribusikan udara murni tersebut ke bagian dalam masker. Efeknya membuat pemakai lebih leluasa bernafas, menghilangkan efek mulut lembab, dan masker ini rupanya dilengkapi dengan lembaran silikon yang nyaman disekitar masker dalam agar tidak menimbulkan efek embun pada lensa kacamata pemakainya.



Masker Atmoblue sebetulnya telah dirancang dan menjadi sebuah-prototipe dalam proyek R&D pada akhir 2017. Baru pada tahun 2018-lah produk ini mulai dikomersialkan dan sudah lebih dari 20.000 unit masker terjual di seluruh Asia.

Dengan masker yang benar-benar berkualitas dan diapresiasi positif oleh pasar maka masker inipun akhirnya mendapatkan sebuah penghargaan besar, seperti Penghargaan Red Dot Design, penghargaan IDSA dan berada di tempat pertama di kompetisi kelas pemula Techcrunch Shanghai.

Dan tiba-tiba saja masker Atmoblue semakin dikenal dan banyak di cari masyarakat sejak kasus virus Corona mulai merebak di China.



Di China akhirnya masker Atmoblue jadi salah satu barang yang paling di buru karena manfaat dan elasitasnya yang kata salah satu pemakainya memakai masker ini seperti tidak memakai masker, sangat nyaman dan saat berbicarapun masih mudah di tangkap oleh telinga lawan bicara, ujarnya. Jadi, apakah kamu berniat ingin memilikinya Gaess?


Sebuah opini
Sumur. yangkodesign
Img.header, content. yagkodesign



Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 23-04-2020 11:53
sebelahblog
infinitesoul
onik
onik dan 240 lainnya memberi reputasi
237
10.2K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan