KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Hubungan Agan dan Doi Gak Bisa Nyatu? Ceritain di Sini Aja Gan, 3000 koin Menunggu!
Kata orang…
kalau kalian siap buat jatuh cinta, berarti kalian siap juga untuk patah hati


GIF

Emang sih Gan, di dunia ini semua itu berpasangan. Gitu juga sama rasa cinta dan patah hati. Hubungan di antara dua orang juga ngga selamanya mulus dan lurus-lurus aja bak jalan tol, pasti ada lika-liku dan naik-turunnya. Tapi, gimana jadinya kalau hubungan Agan sama doi emang udah ngga bisa dipertahanin lagi? Ujung-ujungnya jadi buat patah hati.

Agan Sista pernah ngerasain patah hati? Apa sih patah hati terbesar kalian? Banyak faktor memang yang bisa jadi buat hubungan kalian ngga bisa lanjut, contoh yang paling umum ya karena terbentur restu orang tua. Selain itu, ada faktor beda agama, beda status ekonomi dan hal lainnya yang memang bisa jadi penghalang hubungan kalian. Seperti serial drama podcast 2 Doa 1 Duniayang bercerita tentang mencintai dalam perbedaan. Nah, untuk ngeramein podcast 2 Doa 1 Dunia, yuk Gan Sist ikutan cerita pengalaman cinta Gan Sist yang berujung tragis ke sebuah thread.

Ngga usah takut apalagi malu buat cerita Gan, di sini ada Mimin dan temen Kaskuser lainnya yang siap bacain cerita berakhirnya cinta Agan yang terhalang sama keadaan. Selain berbagi cerita, Gan Sist juga bisa dapetin bonus koin loh buat cerita yang lolos review.

Periode Event: 20 April - 3 Mei 2020



Quote:


Mau ikut event ini tapi belum daftar jadi Kreator? Mampir dulu ke kreator.kaskus.id ya Gan!

kreator.kaskus.id


martatikadewi
nitajung
ferrykets2
ferrykets2 dan 255 lainnya memberi reputasi
252
11.9K
397
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan