kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ngobrol Bareng Survivor COVID19 Sambil Bahas Management Stress di #Ngaskusdirumahaja!
{thread_title}


Halo Agan Sista!

Masih di rumah aja kan?
Semoga kalian ga bosen ya meskipun #dirumahaja



Yap! Pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan supaya Agan dan Sista senantiasa di rumah aja. Bahkan pemerintah Jakarta telah menerapkan PSBB sejak Jumat, 10 April 2020 lalu, dan disusul oleh pemerintah Bogor, Depok, dan beberapa kota lainnya yang juga sudah mulai menerapkan kebijakan PSBB. Hal ini dilakukan bukannya tanpa tujuan, GanSis. Hal ini dilakukan demi mengurangi angka penularan COVID-19, GanSis. Karena setiap harinya angka orang yang terdeteksi positif terinfeksi COVID-19 terus bertambah, bahkan hari ini orang yang positif terinfeksi sudah mencapai 4.839 kasus.

Jadi, demi mengurangi angka kasus positif yang terus naik hingga saat ini, lebih baik Agan dan Sista patuhi saja kebijakan-kebijakan yang ada ya. Merasa bosan selama di rumah aja itu hal yang wajar, tapi jangan sampai stress ya, GanSis. Banyak kok hal-hal yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi rasa bosanmu selama di rumah aja.

Oh iya, dari 4.839 orang yang positif terinfeksi COVID-19, ada 426 orang di antaranya yang sudah dinyatakan sembuh loh. Salah satunya adalah Simon Nainggolan, seorang lelaki berusia 50 tahun yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah melakukan isolasi diri selama 15 hari di dalam kamarnya.

Agan dan Sista penasaran ga sih bagaimana perjuangan Simon Nainggolan melawan COVID-19 selama 15 hari tersebut?

Agan dan Sista penasaran ga sih bagaimana cara mengatasi stress selama isolasi diri dan saat #dirumahaja?



Daripada penasaran terus, mending ikutan #Ngaskusdirumahaja, yuk!

KASKUSmau mengajak Agan dan Sista semua untuk ikutan #Ngaskusdirumahaja, kali ini #Ngaskusdirumahaja akan ngobrol-ngobrol langsung dengan Simon Nainggolan, Survivor COVID-19. Selain itu, #Ngaskusdirumahaja juga akan membicarakan tentang Management Stress Selama #Dirumahaja, bersama dengan seorang Psikolog Klinis yang bernama Tara de Thouars BA. M.psi, Psi.

Agan dan Sista yang penasaran dengan perjuangan
Simon Nainggolan selama isolasi diri di rumah serta memiliki pertanyaan tentang Management Stress Selama #Dirumahaja, Agan Sista bisa langsung ikutan #Ngaskusdirumahaja secara live. Di #Ngaskusdirumahaja, Agan dan Sista bisa nanya-nanya langsung kepada Simon Nainggolan dan Tara de Thouars BA. M.psi, Psi atau Agan Sista bisa juga tinggalin pertanyaannya di kolom komentar di bawah ini, siapa tau pertanyaannya terpilih untuk dijawab.

Catat Tanggalnya Ya!

Quote:


GRATIS & TEMPAT TERBATAS!

Tapi Agan dan Sista jangan khawatir ya, karena kalian yang ga bisa gabung langsung di ZOOM tetap bisa menyaksikan diskusinya secara LIVE di KASKUS TV!
Diubah oleh kaskus.infoforum 17-04-2020 04:22
infinitesoul
UriNami
nunu403
nunu403 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
4.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan